Ace Racer, Game Balapan Seru dari NetEase, Resmi Sambangi iOS dan Android

NetEase baru-baru ini gelar prapendaftaran untuk Ace Racer, sebuah game balap mobil super yang bakal dirilis. Game ini deng

Ace Racer, Game Balapan Seru dari NetEase, Resmi Sambangi iOS dan Android

Game News Latest News Apps

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Mar 21, 2023

Ace Racer, Game Balapan Seru dari NetEase, Resmi Sambangi iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - NetEase baru-baru ini gelar prapendaftaran untuk Ace Racer, sebuah game balap mobil super yang bakal dirilis. Game ini dengan cepat meraup lebih dari 1 juta praregistrasi dan para pecinta mobil bisa nikmati Ace Racer di Android dan iOS.

Ace Racer sendiri sudah hadir di perangkat mobile di Amerika Serikat, Jepang, Korea, serta negara-negara Asia Tenggara tertentu, seperti Hong Kong, Makau, dan Taiwan. Ada banyak bonus peluncuran dan hadiah yang disiapkan biat pemain yang berada di server ini.

Baca Juga:
The Last Spell: Game Zombie RPG Multi-Genre

Bagi yang suka mobil sport, tentunya berada di belakang kemudi sangat seru,  meskipun secara virtual. Pemain bisa dapatkan mobil impian lewat lotre 10x, meskipun tidak dijamin bisa dapatkan mobil yang diinginkan. Namun, ada cara lain untuk tingkatkan peluang ini, pemain bisa atur ulang bonus ini sampai 50 kali. Artinya ada total 510 kesempatan untuk bisa dapatkan mobil idaman.

Ace Racer juga siapkan beberapa misi pelatihan yang bisa dijajal dengan mudah dan berisi gambaran tentang mekanisme game. Tuntaskan semua misi ini bukan cuma bikin game jadi lebih mudah dipahami saja, tetapi juga berikan pemain kesempatan buat dapatkan hadiah keren seperti Porsche 911 GT2 RS dan BMW M8 GTE. Sedangkan untuk Nissan GT-R NISMO bisa dibuka dengan selesaikan misi aktivitas.

Baca Juga:
Kerjasama 1 Dekade, Mulai Sekarang Main Game Xbox Bisa di Nintendo!

Untuk melengkapi keseruan, Ace Racer juga siapkan tujuh Legendary outfit dan aksesoris mobil unik buat para pengemudinya juga. Lengkap dengan hadirnya karakter dan kendaraan yang semuanya bisa diatur sesuai selera. Pilihan outfit lainnya bakal terbuka saat pemain tuntaskan tur foto.

#GameBalapan #NetEase #AceRacer #GameAceRacer