16 Link Nonton Film Gratis yang Berlaku di Indonesia Selain IndoXXI & LK21

16 Link nonton film gratis di Indonesia selain IndoXXI dan LK21.

16 Link Nonton Film Gratis yang Berlaku di Indonesia Selain IndoXXI & LK21
image
Jakarta, Insertlive -

Kini banyak layanan streaming drama dan film gratis seperti IndoXXI dan LK21. Selain mudah diakses dan gratis, layanan itu menyediakan banyak pilihan film. Itulah yang menjadi penyebab kedua situs tersebut sering digunakan.

Namun, IndoXXI telah resmi ditutup karena keinginan mereka sendiri pada Januari 2020 lalu. Sedangkan, LK21 ditutup karena dianggap telah melanggar Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).

Akan tetapi, terdapat beberapa layanan streaming gratis yang masih bisa diakses. Berikut adalah sejumlah daftar layanan streaming gratis seperti IndoXXI dan LK21.

ADVERTISEMENT


Rebahin

Tampilan dari layanan streaming Rebahin ini cukup ramai. Mirip seperti IndoXXI atau LK21 saat masih ada.

Kendati begitu, koleksi filmnya cukup lengkap. Kualitas filmnya juga sudah FHD, sehingga kalian bisa menonton streaming gratis dengan puas sambil rebahan (rebahin).

IndXXI

Situs IndXXI atau Gabut.net ini berbeda dari situs nonton film lainnya, IndXXI dapat diakses dengan dua cara, yaitu melalui IP link atau dengan mengakses situs 'Gabut.net'.

Tampilan dari situs ini sangat mirip dengan IndoXXI ataupun LayarKaca21. Banyak sekali iklan yang muncul di banner dan juga pop-up.

Meski begitu, film yang disajikan sangat banyak. Mulai dari Hollywood, Bollywood, drama Korea, sampai film Indonesia juga ada di sini. Kualitasnya mulai dari HDRip hingga BluRay 1080p

Selain streaming, situs ini juga menyediakan fitur download film. Caranya, hampir sama dengan cara download film di link IndoXXI.

Multiplex21

Multiplex21 adalah situs rekomendasi terbaru. Halaman utama situs ini dibuat menyerupai situs IndoXXI atau juga situs terkenal lain mislanya Rebahin dan LK21 atau LayarKaca21, terdapat juga fitur donwload film nya.

Multiplex21 juga menayangkan berbagai iklan "anti Adblock" di halaman utamanya. Iklan ini cukup mengganggu, tetapi tidak mengurangi pengalaman kamu saat sedang menonton film favorit.

Situs ini juga menyajikan film yang cukup lengkap dan termasuk film layar kaca terbaru. Beragam genre juga disajikan pada situs ini, mulai dari Action, Drama, Horror, Commedy, Science Fiction, Crime, Adventure, Romance, dan lainnya.

Kualitas video dari situs ini juga sudah HD, sehingga lebih nyaman saat menonton. Meskipun seperti situs streaming online gratis lainnya, kamu akan mendapat sejumlah iklan pop-up saat sedang mengakses situs ataupun sebelum nonton gratis.

Layarkaca21

Namanya memang terdengar mirip dengan LK21 yang populer itu. Namun, situs Layarkaca21 ini menyebut bahwa mereka sama dengan situs Dunia21.

Film yang disajikan juga memiliki kualitas yang cukup bagus, hingga 4K, dan relatif bersih dari iklan-iklan yang muncul saat sedang nonton film. Sejumlah genre film bisa dinikmati, seperti action, adventure, animation, drama, comedy, crime, dan lain-lain.

Kios Film 21

Walaupun namanya Kios Film 21, situs ini tidak menyediakan serial TV, melainkan menyajikan streaming film gratis yang bisa dinikmati oleh pengguna.

Berbagai genre film bisa disaksikan melalui situs ini. Mulai dari aksi, drama, science fiction, fantasy, mystery, horror, thriller, crime, romance, dan comedy.

Kios Film 21 juga sudah menyediakan subtitle berbahasa Indonesia untuk memudahkan kamu menonton berbagai film yang tersedia.

MovieOn21

Rekomendasi berikutnya adalah Movieon21. Situs streaming movie ini menyediakan film yang cukup lengkap dengan kualitas yang cukup baik. Beragam bisa dinikmati mulai dari Hollywood, Bollywood, China, sampai Jepang.

Kualitas film yang disediakan cukup banyak. Mulai dari HDRip, Web-DL, hingga BluRay 720p ataupun 1080p. Pengguna dapat menonton trailer film terlebih dahulu, sebelum menonton ataupun mengunduhnya secara gratis.

Disediakan juga banyak pilihan untuk mengunduh subtitle melalui situs Subscene. Bagi penonton yang belum tahu, Subscene merupakan layanan gratis yang menyediakan subtitle berbagai bahasa, mulai dari Inggris, Indonesia, Arab, dan sebagainya.

Situs Movieon21 juga cukup bebas dari iklan di tampilan utama sampai sebelum pengguna menikmati film bioskop gratis.

LayarLebar24

Layarlebar24 adalah situs nonton film gratis yang bisa dinikmati secara gratis. Layanan ini menarik karena sangat lancar untuk menonton film, serta lengkap dengan fitur mengunduh film secara gratis.

Film di Layarlebar24 juga sangat banyak karena server mereka sangat canggih. Hanya diharuskan menggunakan chrome versi terbaru, kalian sudah bisa menikmati streaming online lengkap dengan kualitas yang bagus.

FilmApik

Situs selanjutnya adalah Filmapik. Situs ini memiliki koleksi film yang cukup lengkap dengan kualitas gambar cukup bagus, bagus, hingga 4K.

Film apik memungkinkan kamu untuk menikmati streaming film-film favorit dari sejumlah negara dan genre, baik film lama maupun terbaru.

Tampilannya tidak ramai, dan tidak banyak iklan yang muncul di halaman utama maupun sebelum mengakses film yang ingin ditonton. Selain itu, kualitas gambar dan subtitle yang disajikan juga bagus dengan minimal HD.

Sama seperti situs LK21 dan IndoXXI, situs Filmapik juga memberikan subtitle yang tersedia langsing dalam film, sehingga kamu tidak perlu repot untuk mencari subtitle terlebih dahulu ketika mengunduh film.

KawanFilm21

Berbagai film dan drama terbaru dari beragam genre bisa dinikmati melalui situs KawanFilm21. Situs ini menampilkan banyak iklan, yang cukup mengganggu kenyamanan. Namun, untuk kualitas gambarnya sudah sangat bagus.

KawanFilm21 juga sudah menyajikan subtitle bahasa Indonesia yang pastinya semakin memanjakan Anda.

Duta Film 21

Duta Film 21 memiliki tampilan yang mirip dengan situs IndoXXI atau LayarKaca21. Tampilannya lumayan ramai dengan daftar film dan juga iklan yang tampil di banner dan pop-up.

Terdapat juga penilaian tiap film yang ditayangkan, dilengkapi dengan kualitas yang disajikan. Kualitas film yang ada di Duta Film 21 menayangkan film dengan kualitas minimal HDRip.

Namun, tidak disediakan opsi mengunduh film di situs ini. Layanan ini hanya menyediakan film secara online tanpa dapat menyimpannya ke laptop atau PC.

Studio Film 21

Situs lainnya yang bisa digunakan untuk menonton film-film terbaru adalah Studio Film 21. Layanan film gratis ini menyajikan koleksi film yang lengkap.

Berbagai film dari sejumlah genre bisa disaksikan melalui situs nonton film ini. Semua film yang disediakan juga sudah terdapat subtitle Bahasa Indonesia untuk memanjakan anda.

Buat kalian yang tidak ingin nonton film streaming online, opsi download film juga sudah disediakan pada link Studio Film 21.

FilmKeren21

Bagi kalian para penikmat film-film Asia, FilmKeren21 situs yang cocok untuk dikunjungi. Web nonton film online ini menyediakan drama Korea, TV Series, series Barat, film semi Subtitle Indonesia.

Koleksi film yang terdapat pada layanan streaming online juga lumayan lengkap, dan merupakan film-film di pencarian terbaik yang disediakan secara Gratis.

Tampilan dari situs ini tidak ramai, dan tidak banyak iklan yang muncul. Berbagai film dari beragam genre. Kamu juga bisa menentukan kualitas gambar yang disajikan mulai dari Cam hingga HD.

Movindo21

Situs film gratis selanjutnya adalah Movindo21. Web nonton film online ini memiliki tampilan yang cukup sederhana, dan cukup bersih dari iklan pop-up yang mengganggu.

Layanan film online Movindo21 menyajikan beragam genre film seperti action, adventure, animation, comedy, crime, drama, mystery, science fiction, dan lain-lain. Koleksi filmnya bisa dibilang sangat banyak.

BioskopKeren

Situs nonton film online gratis lainnya yang bisa dinikmati untuk menikmati film gratis adalah BioskopKeren. Situs ini menyajikan banyak film terbaru dari sejumlah genre. Tak lupa dengan subtitle bahasa Indonesia.

Untuk pilihan kualitas, situs nonton streaming online gratis ini menyediakan kualitas tertinggi yang tersedia adalah HD, yang tentu saja bisa membuat Anda nyaman streaming film online secara gratis.

Gudang Film

Selanjutnya ada Gudang Film. Web ini menyajikan berbagai film dari sejumlah genre, mulai dari drama, comedy, action, horor, animasi, dan lainnya dari seluruh dunia.

Kebanyakan film menyajikan subtitle Bahasa Indonesia dan kalian tidak wajib untuk menggunakan aplikasi VPN supaya bisa mengakses situs ini.

Hermes21

Situs selanjutnya adalah Hermes21. Situs ini menyajikan berbagai film-film populer seperti Bloodshot, Bad Boys for Life, Dolittle dan lain sebagainya. Layanan ini juga menyediakan beragam film dari sejumlah negara seperti Amerika Serikat, India dan Korea Selatan.

Kebanyakan film menyediakan subtitle Bahasa Indonesia jadi tidak perlu repot dalam memahami alur film. Terakhir Anda harus memakai aplikasi VPN supaya bisa mengunjungi situs Hermes21.

(Zalsabila Natasya/agn)

Tonton juga video berikut: