10 Rekomendasi Film Thriller di Disney Plus Hotstar, Ada Gone Girl

Jika kamu penggemar film bergenre thriller, jangan sampai lewatkan rekomendasi film thriller di Disney Plus Hotstar berikut ini.

10 Rekomendasi Film Thriller di Disney Plus Hotstar, Ada Gone Girl
Jakarta, CNN Indonesia --

Thriller merupakan genre film yang dapat membuat penontonnya tegang meski tanpa kehadiran sosok seram. Jika kamu penggemar genre ini, jangan sampai lewatkan rekomendasi film thriller di Disney Plus Hotstar.

Thriller sendiri memang genre yang unik, sebab menyajikan aksi atau suasana yang bertujuan membuat penonton merasa takut. Berbeda dengan film horor, dalam film thriller tidak menampilkan sosok hantu.

Kengerian dari film thriller dapat terasa melalui suasana yang tidak nyaman, seperti karakter yang aneh atau music scoring yang mencekam.

Berikut rekomendasi film thriller tayang di Disney Plus Hotstar yang bisa menjadi pilihan. Selain bikin takut, cerita yang dihadirkan deretan film ini juga menarik dan menegangkan.

1. The Village (2004)

The Village merupakan film thriller yang disutradarai oleh M Night Shyamalan. Film ini menceritakan tentang kehidupan penduduk sebuah desa yang dikelilingi hutan.

Desa tersebut dihantui akan legenda makhluk misterius yang mengintai mereka. Warga pun mulai mencurigai rahasia yang disimpan para tetua dalam sebuah kotak hitam.

2. Black Swan (2010)

Black Swan (2010)Rekomendasi film thriller di Disney Plus Hotstar, salah satunya Black Swan (Fox Searchlight Pictures)

Disutradarai oleh Darren Aronofsky, Black Swan merupakan film psychological thriller yang dirilis pada tahun 2010. Black Swan mengisahkan tentang balerina bernama Nina yang mendapat kesempatan untuk menjadi peran utama dalam drama tari Swan Lake.

Dalam drama tersebut, Nina harus memerankan dua karakter sekaligus. Rupanya, hal itu membuat Nina mengalami gangguan psikis dan ia dihantui oleh pikiran jahat yang menuntut dirinya untuk sempurna.

3. Gone Girl (2014)

Diangkat dari novel berjudul sama karya Gillian Flynn, Gone Girl merupakan film yang hadir dengan genre psychological thriller. Film yang disutradarai oleh David Fincher ini menceritakan tentang seorang pria bernama Nick Dunne yang mendapati istrinya yakni Amy hilang.

Meski memiliki kisah yang sederhana tetapi film ini penuh ketegangan dan mampu mengundang rasa penasaran penonton sepanjang film.

4. Morgan (2016)

Morgan merupakan film yang menggabungkan genre thriller dengan sci-fi karya sutradara Luke Scott. Film yang dirilis pada tahun 2016 ini mengisahkan tentang hidup Morgan, seorang anak perempuan hasil eksperimen para ilmuwan.

Sejak kecil, Morgan menunjukkan kemampuan di atas manusia pada umumnya. Namun, seiring waktu ia mulai menunjukkan hal-hal tak biasa.

5. Red Sparrow (2018)

Red Sparrow (2018)Rekomendasi film thriller di Disney Plus Hotstar, salah satunya Red Sparrow (20th Century Fox)

Datang dari sutradara Francis Lawrence, Red Sparrow merupakan film bergenre spy thriller yang rilis pada tahun 2018.

Film ini menceritakan tentang seorang penari balet yang bernama Dominika Egovora yang berubah menjadi mata-mata Rusia.

6. Ready or Not (2019)

Rekomendasi film thriller di Disney Plus Hotstar selanjutnya adalah Ready or Not. Film garapan sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett ini menceritakan tentang pernikahan Grace dan Alex.

Namun, malam pernikahan mereka berubah menjadi sebuah permainan panjang yang mengerikan.

7. The New Mutants (2020)

The New Mutants merupakan salah satu film seri dari Marvel di semesta X-Men. Film garapan sutradara Josh Boone ini memiliki suasana thriller yang kuat dan nuansa yang mencekam.

Film ini menceritakan tentang sekumpulan anak remaja yang berusaha keluar dari rumah sakit mutan. Seorang mutan bernama Danielle memiliki kemampuan yang unik tetapi juga berbahaya yang mengancam keselamatan dirinya dan mutan lainnya.

8. The Night House (2020)

The Night House (2020)Rekomendasi film thriller di Disney Plus Hotstar, salah satunya The Night House (Searchlight Pictures)

Memadukan genre psychological horor dengan thriller, film berjudul The Night House ini menjadi salah satu film menegangkan dan mencekam yang tayang di Disney Plus Hotstar.

Film yang disutradarai oleh David Bruckner ini menceritakan tentang Beth yang berduka karena kehilangan suami. Rasa sepi membuatnya mengalami berbagai hal aneh.

9. Underwater (2020)

Tidak hanya menampilkan genre thriller, film berjudul Underwater ini juga menyuguhkan genre sci-fi di dalamnya. Film arahan Wiliiam Eubank ini mengisahkan tentang sejumlah kru peneliti di bawah laut yang menghadapi bencana gempa bumi.

Namun saat hendak menyelamatkan diri, mereka dihadapkan pada sesuatu yang lebih menakutkan.

10. Nightmare Alley (2021)

Rekomendasi film thriller di Disney Plus Hotstar berikutnya adalah Nightmare Alley. Film bergenre psychological thriller ini mengisahkan tentang Stanton Carlisle, seorang pria yang memiliki kemampuan memanipulasi orang.

Bersama dengan seorang psikiater bernama Dr. Lilith Ritter, Stanton merencanakan sebuah aksi penipuan.

Itulah rekomendasi film thriller di Disney Plus Hotstar yang bisa menjadi pilihan. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]