10 Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar, Ada Kukira Kau Rumah

Banyak film Indonesia seru yang masuk Disney+ Hotstar, lho!

10 Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar, Ada Kukira Kau Rumah

Menonton menjadi salah satu cara untuk melepaskan penat atau sekadar mengisi waktu senggang. Kini tak harus jauh-jauh pergi ke bioskop, nyatanya sudah ada sederet platform OTT yang memiliki deretan film menarik.

Berikut ini, IDN Times telah merangkum rekomendasi film Indonesia terbaru yang tayang di Disney+ Hotstar. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Madu Murni

10 Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar, Ada Kukira Kau Rumahposter film Madu Murni (instagram.com/ammarzoni)

Madu Murni merupakan film tentang kehidupan Mustaqim (Ammar Zoni), mantan guru mengaji yang beralih profesi menjadi debt collector. Istrinya, Murni (Irish Bella), tak setuju dengan profesinya kini dan tak mau menerima uang suaminya. Mustaqim pun akhirnya menikah lagi dengan Yati (Aulia Sarah).

2. I Need You Baby

Sudah 5 tahun menikah, Beno (Gading Marten) dan Cathy (Shandy Aulia), tak kunjung memiliki anak. Orangtua Cathy pun mengancam akan memisahkan mereka jika tak juga mendapatkan cucu. Akhirnya, Cathy menyewa bayi dan malah membawa mereka di posisi yang tak bisa dikendalikan.

3. Perempuan Bergaun Merah

Dinda (Tatjana Saphira) dan Kara (Stella Cornelia) mengadakan pesta di rumah saat ibunda Kara pergi. Namun, Kara mendadak menghilang satu per satu teman mereka diteror oleh sosok perempuan bergaun merah.

4. Sri Asih

10 Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar, Ada Kukira Kau Rumahposter Sri Asih (dok. Screenpaly Bumilangit)

Sri Asih mengisahkan Alana (Pevita Pearce) hidup dengan penuh kemarahan hingga akhirnya menyadari bahwa dirinya bukan manusia biasa. Alana pun harus berlatih untuk menghadapi bahaya yang mengancam dunia.

5. KKN di Desa Penari

Diangkat dari kisah nyata, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu melakukan KKN di sebuah desa terpencil. Namun, beberapa dari mereka malah melakukan hal terlarang, sehingga KKN mereka menjadi berantakan.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

6. Cinta Subuh

Ratih (Dinda HauW) merupakan perempuan yang cerdas dan religius. Angga (Rey Mbayang) pun terpesona dengan Ratih. Di sisi lain, Arya Satria Negara (Roger Danuarta) ternyata memenuhi kriteria calon suami Ratih. Angga pun berusaha untuk memenuhi keinginan Ratih, yaitu untuk bisa melaksanakan salat Subuh dengan baik.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Komedi Indonesia di Netflix, Ketawa Terus!

7. Pengabdi Setan 2

10 Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar, Ada Kukira Kau RumahFilm Pengabdi Setan 2 (id.pinterest.com/e_rawk/)

Melanjutkan kisah dari film sebelumnya, Pengabdi Setan 2 menceritakan kehidupan keluarga Rini (Tara Basro) yang kini tinggal di rumah susun daerah Jakarta. Namun, nyatanya teror dari Ibu belum juga berhenti hingga memakan banyak korban jiwa.

8. Gara-gara Warisan

Tiga kakak beradik, Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas) memperebutkan warisan berupa usaha wisma milik sang ayah, Dahlan (Yayu Unru). Namun, akhirnya perebutan warisan itu pun semakin runyam dengan berbagai macam hal yang terjadi.

9. Garis Waktu

Sena (Reza Rahardian), musisi kurang mampu yang jatuh cinta dengan April (Michelle Ziudith), anak keturunan bangsawan yang kaya raya. Sena dan April pun terhalang restu orang tua. Di sisi lain, Sena bertemu dengan Sanya (Anya Geraldine), perempuan lain yang mampu mengorbitkan Sena menjadi musisi terkenal.

10. Kukira Kau Rumah

Niskala (Prilly Latuconsina) memiliki penyakit bipolar dan harus dikekang oleh ayahnya. Namun, Niskala akhirnya merasa hidup setelah bertemu Pram (Jourdy Pranata). Rintangan pun dialami Niskala demi bisa bahagia dengan Pram.

Dari sederet film di atas, mana yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Series Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar 2023