Sinopsis Escape Plan 2, Misi Taklukkan Penjara Super Ketat

Film Escape Plan 2: Hades akan kembali tayang pada malam ini, Rabu (14/6/2023) pukul 21.45 WIB di Bioskop Trans TV.

image
Bandung -

Film Escape Plan 2: Hades akan kembali tayang pada malam ini, Rabu (14/6/2023) pukul 21.45 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan aksi dari aktor Sylvester Stallone.

Escape Plan 2: Hades merupakan sebuah sequel dari film pertama yang dirilis pada tahun 2013 silam dengan judul Escape Plan. Seperti di film sebelumnya, Escape Plan 2 menampilkan aksi perencanaan untuk kabur dari penjara yang memiliki sistem keamanan ketat.

Pertama kali tayang pada tahun 2018, film ini meraup keuntungan sekitar 17 juta dolar AS selama penayangan di bioskop. Disutradarai oleh Steven C. Miller, film ini juga menggaet aktor ternama lainnya seperti Dave Bautista, James King, 50 Cent, dan Wes Chatham.

Sinopsis Escape Plan 2

Kembali berfokus kepada Ray Breslin (Syvester Stallone) yang berprofesi sebagai penguji keamanan penjara yang kini telah membentuk sebuah tim taktik khusus. Dalam tim tersebut Ray memiliki dua orang kepercayaan yang bernama Hush (50 Cent) dan Abigail (Jaime King). Selain itu terdapat juga nama lain seperti Jaspar Kimbal (Wes Chatham), Shu Ren (Huang Xiaoming), dan Lue Graves (Jesse Metcalfe).

Tim taktis tersebut bertugas untuk meloloskan para napi dari penjara-penjara super ketat yang sangat berbahaya dan tak terbayangkan keberadaanya. Klien dari tim Ray biasanya adalah seorang pengusaha atau bukan orang sembarangan.

Reputasi dari tim Ray Breslin sangat lah terkenal, hingga suatu ketika salah satu timnya Jaspar Kimbral menodai reputasi tim dengan kegagalannya yang menyebabkan salah satu klien terbunuh, Ray pun memecat Jaspar.

Setahun berselang salah satu tim dari Ray Breslin, Shu Ren dijebak oleh lawan bisnis sepupunya yang mengakibatkan Shu Ren masuk ke dalam penjara super ketat bernama Hades.

Kehidupan di dalam Hades sangatlah keras, para napi diharuskan saling berkelahi untuk mendapatkan hadiah. Selain itu, para napi juga harus bertahan hidup dari para kelompok gangster yang saling menerka satu sama lain.

Mengetahui Shu Ren dijebak, Ray Breslin dan timya tidak tinggal diam, ia harus menyusun rencana untuk membebaskannya melewati penjagaan yang super ketat dari personel Hades yang terkenal beringas dan disiplin.

Sementara itu di dalam Hades, Shu Ren justru bertemu dengan Jaspar Kimbral. Mereka berdua bekerja sama mati-matian agar tetap bertahan hidup sampai Ray Breslin dan timnya menyelamatkan mereka.

Apakah Breslin dan timnya mampu menyelamatkan Shu Ren dan Jaspar? Bagaimana cara Shu Ren dan Jaspar bertahan hidup di penjara super ketat? Temukan jawabannya di Bioskop Trans TV malam ini.

Jadwal Program Trans TV Rabu 14 Juni 2023

05:00 ISLAM ITU INDAH

06:30 INSERT PAGI

07:30 CNN INDONESIA GOOD MORNING

08:30 PAGI-PAGI AMBYAR

10:00 SING ALONG

11:00 SIAPA MAU JADI JUARA

11:30 INSERT

12:30 BROWNIS (OBROLAN MANIS)

14:00 RUMPI (NO SECRET)

15:00 INSERT TODAY

16:00 CNN INDONESIA NEWS UPDATE

16:30 DREAM BOX INDONESIA

17:30 BIKIN LAPER

18:30 KETAWA ITU BERKAH

20:00 INSERT STORY

20:45 DUNIA PUNYA CERITA

21:15 TANPA BATAS

21:45 BIOSKOP TRANSTV ESCAPE PLAN 2: HADES

23:45 BIOSKOP TRANSTV WIDOWS

(iqk/iqk)