Nonton Qodrat Full Movie LK21, Disini!

Berikut akan disertakan link nonton Film Qodrat full movie sub indo yang resmi atau pun via situs alternatif seperti LK21, Rebahin dan

Nonton Qodrat Full Movie LK21, Disini!
image

sumedangekspres – Berikut akan disertakan link nonton Film Qodrat full movie sub indo yang resmi atau pun via situs alternatif seperti LK21, Rebahin dan Telegram.

Film Qodrat full movie ini merupakan satu film horor yang memiliki elemen religi Islami serta action yang keren. Sekilas kamu akan menganggapnya mirip dengan Film Munafik yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Tidak heran jika banyak sekali orang yang mencari link nonton Film Qodrat full movie ini. Berharap bahwa film tersebut bisa seseru Film Munafik.

Film Qodrat tersebut sudah tayang di bioskop sejak 27 Oktober 2022 yang lalu. Tak hanya sekadar film horor pada umumnya, Film Qodrat ini menggabungkan elemen religi berupa prosesi ruqyah kepada korban kerasukan dan aksi aksi dalam beragam pertarungan yang menegangkan.

Salah satu keunikan film ini adalah dibintangi oleh sepasang aktor kenamaan Indonesia yang juga merupakan sepasang suami-istri, ya, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Namun pertanyaannya adalah, apakah film ini telah ditonton melalui platform streaming resmi?

Jika kamu termasuk orang yang belum merasakan ketegangan dalam Film Qodrat ini, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui jawabannya.

 

Sinopsis Film Qodrat

Film Qodrat mengisahkantentang Ustaz Qodrat (Vino G Bastian), seorang ahli ilmu rukiah. Namun, ia malah gagal menyelamatkan sang anak, Alif Al-Fatanah (Jason Bangun), anaknya sendiri yang dirasuki setan bernama Assuala.

Berpuluh tahun kemudian, Qodrat memutuskan pergi ke pondok pesantren tempatnya ia menimba ilmu dahulu. Namun sesampainya di sana, ia bingung karena kondisi desanya sudah sangat buruk dengan berbagai gangguan yang tak dapat dijelaskan.