Zulhas Bangga Ada Film Indonesia Sebagus Layangan Putus The Movie

Zulhas pun memuji film yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Raihaanun dan Anya Geraldine. Menurutnya, film tersebut terasa nyata dan natural.

Zulhas Bangga Ada Film Indonesia Sebagus Layangan Putus The Movie
image
Jakarta -

Menteri Perdagangan (Mendag) yang juga Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan menghadiri Gala Premiere film besutan MD Pictures, 'Layangan Putus The Movie' di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (19/12).

Dari pantauan detikcom, Zulhas tiba di lokasi sekitar pukul 19.01 WIB, yang mana langsung disambut oleh CEO MD Entertainment Manoj Punjabi di red carpet. Bahkan, Zulhas menyaksikan film yang berdurasi 1 jam 31 menit tersebut sampai selesai.

Zulhas pun memuji film yang dibintangi oleh Aris (Reza Rahardian), Kinan (Raihaanun), dan Lydia (Anya Geraldine). Menurutnya, film tersebut terasa nyata dan natural.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya baru selesai nonton Layangan Putus (The Movie), saya saksikan film yang natural, tidak dibuat-buat seperti kisah nyata. Lalu tidak menggurui dan ada unsur edukasi," ujar Zulhas, Selasa (19/12/2023).

Zulhas menambahkan jika garis besar film Layangan Putus The Movie acapkali banyak ditemui di dunia nyata. Bahkan, dirinya menyebut jika film ini layak untuk mendapatkan penghargaan.

"Mengajarkan untuk memahami dari berbagai sudut pandang. Terus terang bagus sekali, bisa mendapatkan penghargaan. Biasanya kan (film Indonesia) horor, yang ini berkelas lah," tambah Zulhas.

Tak lupa, Zulhas juga menyampaikan harapannya untuk industri film Indonesia. Dirinya berharap film Layangan Putus The Movie mampu menjadi inspirasi dalam menciptakan karya-karya lainnya.

"Kita dukung terus (industri film Indonesia)," tambahnya.

Sementara itu, Manoj Punjabi mengapresiasi Zulhas karena menyempatkan waktunya untuk datang ke Gala Premiere Layangan Putus The Movie.

"Terima kasih Pak Zulhas sudah hadir di sini. Kami harap film Indonesia bisa berkembang ke depannya," pungkas Manoj.

(anl/ega)