Dunia Film Indonesia Terus Berkembang, Imelda Therinne Makin Semangat Berkarya

Industri perfilman Tanah Air yang semakin berkembang membuat aktris Imelda Therinne merasa sangat bersyukur. Industri perfilman Tanah Air yang semakin berkembang...

Dunia Film Indonesia Terus Berkembang, Imelda Therinne Makin Semangat Berkarya
image

loading...

Industri perfilman Tanah Air yang semakin berkembang membuat aktris Imelda Therinne merasa sangat bersyukur. / Foto: Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA - Industri perfilman Tanah Air yang semakin berkembang membuat aktris Imelda Therinne merasa sangat bersyukur.

Dalam pandangannya, dunia perfilman Indonesia saat ini tidak hanya dipenuhi genre drama, namun juga makin eksperimental. Hal ini membuat para penikmat film menjadi lebih mudah dalam memilih genre film yang digemari.

"Industri makin berkembang, film genrenya makin eksperimental, penontonnya juga makin banyak, jadi film banyak pilihan," ungkap Imelda ketika dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Januari 2023.

Baca juga: Ditanya Soal Kedekatannya dengan Kevin Julio, Begini Kata Imelda Therinne

Selain itu, aktris kelahiran 19 Mei 1982 itu mengaku sangat bersemangat untuk kembali berkarya di dunia perfilman, setelah sebelumnya terhambat karena pandemi.

"Aku sangat semangat tahun ini, pandemi selesai kita mulai bisa berkarya," ujarnya.

Imelda sendiri ikut membintangi film horor thriller berjudul Puisi Cinta yang Membunuh. Selama menjalani proses syuting film ini, Imelda mengaku jika dirinya tidak pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan.

Bahkan, bagi Imelda, setiap film yang dia bintangi selalu meninggalkan kesan yang menyenangkan, sehingga membuatnya semakin semangat berkarya.

"Pengalaman enggak enak sih enggak, pengalaman syutingku selalu berkesan. Karena main film salah satu passion aku, jadi enggak mungkin enggak enak, pasti seru banget," tuturnya.

Baca juga: Tasya Kamila Sempat Dilanda Stres usai Melahirkan Anak Keduanya

Sementara itu, film Puisi Cinta yang Membunuh rencananya mulai tayang di bioskop pada 5 Januari 2023.

(nug)