Yuk Tonton Liga Inggris di Hisense FHD Android 11 Smart TV40E5G, Layarnya 40 Inch Terlihat Penuh dan Luas !

Hisense FHD Android 11 Smart TV40E5G nggak mau banyak basa-basi, memiliki layar yang terlihat sangat penuh dan luas dengan bezelnya tipis.

Yuk Tonton Liga Inggris di Hisense FHD Android 11 Smart TV40E5G, Layarnya 40 Inch Terlihat Penuh dan Luas !
image

INSIDEN24.COM-Hisense FHD Android 11 Smart TV40E5G nggak mau banyak basa-basi, memiliki layar yang terlihat sangat penuh dan luas dengan bezelnya yang sangat tipis. Nonton bola Liga Inggris pastinya nyaman. 

Hisense 40 Inch FHD Android 11 Smart TV dibekali dengan fitur sport mode, di mana mode olahraga Hisense E5G melalui teknolohi algoritma yang diciptakan khusus untuk olahraga.

Membuat tampilan permainan game bola dan gambar siaran olahraga tidak lagi buram atau kabur, makanya Hisense 40 Inch FHD Android 11 Smart TV sangat direkomendasikan untuk nonton bola.

 

Menggunakan layar 40 inch, TV Android yang satu ini terlihat mewah untuk TV dengan harga Rp 3 jutaan.

Baca Juga: Changhong L32H4 Android TV dengan Chromecast Built In yang Canggih, Kontrol TV Anda dengan Smartphone

TV Android ini juga menggunakan resolusi FHD yang jernih dan mumpuni untuk beragam tayangan terlihat semakin tajam dan menarik.

Dibekali juga game mode yang mampu mengurangi penundaan gambar dan meningkatkan kontras sehingga setiap bagian detail dari tampilan game dapat ditampilkan secara jelas.

Hisense 40 Inch FHD Android 11 Smart TV dibanderol dengan kisaran Harga Rp 2.699.000-Rp 3.499.000 berlimpah fitur di dalamnya.

Hisense 40 Inch FHD Android 11 Smart TV hadir dengan the third generation bezeless design, menawarkan gambar visi yang lebih baik kepada pengguna dengan ukuran yang sama.

Baca Juga: Rekomendasi CooCaa 32S7G Android TV Nggak Mahal Kok ! Mampu Mengakomodasi Kebutuhan Hiburan Anda

Tepat untuk kamu yang ingin menikmati tayangan berkualitas dengan penyajian lebih baik.

Hisense 40 Inch FHD Android 11 Smart TV memilih memperbarui layar dengan bingkai yang sangat kecil dan sempit dengan desain layar penuh.

Dengan ukuran layar 40 inci ini tepat untuk memberikan kenyamanan menonton di berbagai ruang termasuk ruang minimalis.