Melepas penat disaat liburan akhir pekan, di 3 wisata yang indah di Pasuruan dengan fasilitas baru

Selain itu, kalian juga bisa mengajak teman, pasangan, atau keluarga untuk menikmati keseruan wisata yang indah di Pasuruan ini.

Melepas penat disaat liburan akhir pekan, di 3 wisata yang indah di Pasuruan dengan fasilitas baru
image

SINERGI PAPERS - Hai teman-teman, kali ini saya akan membagikan beberapa destinasi wisata yang indah di Pasuruan yang dapat menjadi tempat healing saat liburan akhir pekan.

wisata yang indah di Pasuruan ini memiliki banyak spot menarik dan instagramable, sehingga selalu ramai pengunjung. Tempat-tempat ini sangat direkomendasikan untuk me time atau melepas penat.

Selain itu, kalian juga bisa mengajak teman, pasangan, atau keluarga untuk menikmati keseruan wisata yang indah di Pasuruan ini.

Berikut adalah tiga rekomendasi wisata yang indah di Pasuruan yang instagramable dan wajib dikunjungi saat liburan akhir pekan.

Baca Juga: Mengarungi Keajaiban Alam Pasuruan: 3 Destinasi Wisata Viral di Pasuruan yang Memesona

1. Kebun Raya Purwodadi

Rekomendasi pertama adalah Kebun Raya Purwodadi. Tempat ini menyediakan banyak fasilitas baru yang akan membuat liburan akhir pekan kalian lebih berkesan dan menyenangkan.

Kalian bisa menggunakan sepeda listrik untuk berkeliling kebun raya, menyewa tikar piknik dan kursi untuk bersantai di padang rumput yang luas dengan pemandangan yang asri.

Selain itu, terdapat berbagai spot instagramable seperti taman Meksiko dan rumah kaca yang pastinya akan membuat liburan kalian semakin berwarna.

Kebun Raya Purwodadi terletak di Jalan Raya Surabaya-Malang km 65, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur. Jam buka setiap hari pukul 07.00-16.00. Harga tiket mulai dari Rp 15.000.

Baca Juga: Sangat Menarik! 3 Wisata Viral di Pasuruan Bikin Mabuk Kepayang dengan Keindahannya

2. Air Terjun Putuk Truno

Rekomendasi selanjutnya adalah Air Terjun Putuk Truno. Air terjun ini memiliki trek yang mudah dilalui dan lokasinya tidak terlalu jauh dari jalan raya, sehingga membutuhkan waktu sekitar 10 menit berjalan kaki dari tempat parkir.

Saat sampai di air terjun, kalian akan terpesona dengan keindahan air terjun setinggi 45 meter dengan suasana hutan yang asri.

Di sana juga tersedia fasilitas seperti hotel, saung, dan tempat makan. Air Terjun Putuk Truno terletak di Gunung Arjuno Welirang dan termasuk dalam itinerary air terjun.