Yuk! Kenali Beberapa Destinasi Wisata Tujuan Saat Perjalanan Travelling ke Jepang

Selain berwisata di dalam negeri, mungkin sebagian orang menginginkan perjalanan travellingnya ke luar negeri di saat liburan bersama keluar

Yuk! Kenali Beberapa Destinasi Wisata Tujuan Saat Perjalanan Travelling ke Jepang
image

INSIDEN24.COM-Selain berwisata di dalam negeri, mungkin sebagian orang menginginkan perjalanan travellingnya ke luar negeri di saat liburan bersama keluarga atau teman.

Salah satunya melakukan travelling ke negara Jepang. Banyak yang menawarkan dari beberapa agen perjalanan wisata untuk mengajak perjalanan paket tour Jepang 2023.

Namun, sebelum melakukan perjalanan wisata ke Jepang, tidak ada salahnya untuk mengenal itinerary atau rencana kegiatan dalam perjalanan ke destinasi wisata tujuan.

Berikut gambaran dari sekian banyak itinerary yang perlu diketahui wisatawan agar perjalanan travelling paket tour Jepang 2023 semakin menyenangkan dan tak terlupakan.

Baca Juga: 7 Pesona Wisata Kudus 2023 yang Hits dan Instagramable, Bikin Liburan Semakin Asik dan Seru!

  • Asakusa Tokyo (Nakamise Street dan Sensoji Temple)

Asakusa Tokyo Jepang merupakan distrik dimana masih terdapat banyak bangunan dan arsitek kuno khas Jepang. Asakusa juga merupakan salah satu tempat dimana terdapat peninggalan bersejarah, yaitu Sensoji Temple.

Di kawasan ini terdapat banyak sekali hal-hal tradisional yang bisa ditemukan, seperti pintu gerbang masuk Sensoji atau Kaminarimon yang cukup besar. Selain itu, terdapat Jinrikisha (becak manusia tradisional Jepang).

Setelah memasuki area tersebut akan menemukan jajanan tradisional di Nakamise Dori atau Nakamise Street merupakan jalan utama menuju Sensoji Temple.

Baca Juga: Tempat Wisata Puncak Guha Garut Suguhkan Perpaduan Alam yang Eksotis, Cocok Dikunjungi Pas Libur Lebaran 2023

  • Tokyo Skytree

Tokyo Skytree merupakan menara tertinggi di dunia yang berada di Sumida, Tokyo, Jepang, dengan ketinggian 634 meter. Menara ini memiliki 2 level dek observatory yang dapat melihat keindahan Kota Tokyo. Wisatawan juga dapat membeli aneka snack di beberapa toko di Departement Store yang ada di Tokyo Skytree.

Beralih ke distrik Shibuya yang menjadi salah satu pusat modenya kaula muda Jepang (Harajuku Style). Di Shibuya wisatawan dapat melakukan aktivitas jalan-jalan di Shibuya Crossing serta jalan-jalan di Takeshita Dori.

Baca Juga: Masih di Kaliurang Jogja, Ini Dia Beberapa Objek Wisata yang Berdekatan, Sekali Mengarah Banyak Capaiannya

Wisatawan juga bisa berfoto-foto di Hachiko Statue yang merupakan ikonnya Distrik Shibuya, atau juga bisa berbelanja sepatu Onitsuka di outlet yang ada di Shibuya dengan Free Tax.

  • Tokyo City (Ginza - Akihabara – Disneyland)

Di Tokyo City, wisatawan bisa melanjutkan jalan-jalan untuk berbelanja ke kawasan Ginza yang berada di Chuo-ku, Tokyo, yang merupakan daerah perbelanjaan barang-barang branded. Selain itu, wisatawan juga bisa belanja beragam elektronik dan seputar Anime otaku di Akihabara, dan wisatawan pun bisa memilih di theme Park seperti Tokyo Disneyland atau Disneysea.