Link Download Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans G, Game Anime Mobile Android Baru!

Link Download Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans G menjadi salah satu game anime baru yang dirilis di android dan iOS Bandai Namco

Link Download Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans G, Game Anime Mobile Android Baru!

Diorama.id - Link Download Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans G menjadi salah satu game anime baru yang dirilis di android dan iOS oleh Bandai Namco Entertainment di Jepang.

Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans G merupakan game yang diadaptasi dari anime, dengan menghadirkan elemen gacha dan RPG.

Dengan sistem gameplay turn based, skill efek apik, dan tawaran grafis yang mengesankan, pemain bisa memainkan game anime mobile tersebut di perangkat yang dipilih.

Sayangnya, game ini baru dirilis di Jepang, dan pemain yang tertarik namun ingin memainkan game tersebut bisa menggunakan link donwnload Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans G yang disediakan di situs berikut ini.

image

Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans G menjadi game mobile yang dibasiskan dari TV Anime dari game yang sama.

Karakter di anime tersebut seperti contoh Mikazuki Augus, Orga Itsuka, McGillis Fareed, dan Gaelio Bauduin juga akan hadir dalam game tersebut.

Selain itu, Bandai Namco juga akan menghadirkan beberapa karakter baru dari Urðr Hunt, seperti protagonist Wistario Afam, Demner Kitaco dan Cornal Cosa turut memeriahkan game tersebut.

Game ini menghadirkan battle dengan style RPG dengan model 3D Gundam dimana karakter yang memiliki status tertinggi akan bergerak pertama kali.