Game Pemadam Kebakaran Android, Temukan Misi Menariknya

Game pemadam kebakaran Android bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luang. Beberapa game kebakaran bisa Anda mainkan di HP Android.

Game Pemadam Kebakaran Android, Temukan Misi Menariknya

Game pemadam kebakaran Android bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luang. Beberapa game kebakaran bisa Anda mainkan pada HP Android. Berbagai game Android tentang simulasi pemadam kebakaran bisa Anda mainkan saat waktu luang demi mendapatkan keseruan.

Game Pemadam Kebakaran Android, Pilihan Tepat untuk Mendapatkan Keseruan

Game Pemadam Kebakaran Android

Berbagai hal menarik tentu akan terjadi saat permainan berlangsung. Pasalnya, saat ini banyak hal yang bisa dilakukan ketika sudah mulai bosan dengan aktivitas yang itu-itu saja.

Baca Juga: Game Reckless Getaway 2 Grafis Sederhana yang Realistis

Maka dari itu, banyak orang yang lebih memilih bermain game untuk mengusir kebosanan. Saat ini pun sudah banyak beragam jenis dan genre game yang menarik untuk Anda coba mainkan, salah satunya yaitu pemadam kebakaran. 

Berbagai game pemadam kebakaran yang seru tentunya bisa Anda mainkan secara langsung. Berikut ini merupakan berbagai rekomendasi game pemadam kebakaran yang bisa Anda mainkan pada smartphone, khususnya pada perangkat Android:

1. Game Fire Truck Driving Simulator

Rekomendasi game pemadam kebakaran yang pertama yaitu Fire Truck Driving Simulator. Game Fire Truck Driving Simulator mampu menawarkan keseruan saat bermain. Dalam game terdapat beberapa koleksi mobil pemadam kebakaran yang keren. 

Kemudahan bermain dalam game juga bisa Anda dapatkan dengan kontrol panel yang sederhana. Sesuai dengan namanya, Anda harus menjadi seorang pemadam kebakaran dan menolong para korban. Para pemain harus mengendarai truk pada lalu lintas kota untuk sampai di tempat kebakaran.

2. Game Fire Truck: Firefighter Game

Game pemadam kebakaran Android yang seru selanjutnya yaitu Fire Truck: Firefighter Game. Fire Truck: Firefighter Game akan mengajak Anda mengendarai truk pemadam kebakaran untuk menyelamatkan para korban.

Baca Juga: Game Tower of God Berpetualang Sambil Memecahkan Teka-Teki

Tidak hanya mengendarai truk saja, tetapi Anda juga harus memadamkan api yang melalap bangunan. Dalam game ini Anda bisa mendapatkan penyelamatan kebakaran di beberapa tempat. Mulai dari rumah sakit, bandara, sampai rumah.

3. Game Little Fire Station

Little Fire Station juga bisa menjadi pilihan terbaik sebagai permainan simulasi damkar yang seru. Game ini memang persahabatan untuk anak-anak karena tersaji dengan grafis yang lucu. Little Fire Station memiliki grafis berbentuk kartun yang tentunya cukup detail dan tajam. 

Walaupun begitu, jumlah misi yang terdapat dalam game terbilang banyak. Ada sejumlah pilihan misi yang harus Anda selesaikan, seperti memadamkan api dan membantu para korban.

4. Game Fire Engine Simulator

Game Fire Engine Simulator tentunya akan membawa Anda merasakan menjadi petugas pemadam kebakaran. Dalam game ini Anda akan mengendarai mobil pemadam kebakaran untuk menuju ke tempat kejadian. Tentunya ketika sudah sampai ke tempat tujuan Anda harus memadamkan api yang membakar bangunan. 

Baca Juga: Game Resident Evil 4 Remake Android Tawarkan Situasi Mencekam

Dalam game Fire Engine Simulator Anda bisa membeli pakaian pemadam dan memodifikasi truk. Tidak hanya itu, kontrol permainan juga sederhana sehingga akan terasa mudah.

Itulah beberapa rekomendasi game pemadam kebakaran Android yang seru. Beberapa game pemadam kebakaran tersebut bisa Anda download secara langsung dan gratis dari toko aplikasi Google Play Store. (R10/HR-Online)