[Rumor] Game John Wick AAA Sedang Dikembangkan?

Rumor sebelumnya dikabarkan bahwa Game John Wick AAA sedang direncanakan dan pihak studio ini sedang membagikan proposal.

[Rumor] Game John Wick AAA Sedang Dikembangkan?

John Wick merupakan salah satu film yang sangat populer saat ini. Setelah kesuksesan Film ke-4 yang hadir beberapa waktu lalu, pihak Lionsgate selaku produser film tersebut membagikan informasi yang cukup dinanti oleh para gamer.

Rumor sebelumnya dikabarkan bahwa Game John Wick AAA sedang direncanakan dan pihak studio ini sedang membagikan proposal ke pihak – pihak yang tertarik untuk mengembangkan game tersebut.

Game John Wick AAA Bagian dari Rencana Besar Lionsgate?

Lionsgate Rencanakan Untuk Game John Wick Aaa
Lionsgate Rencanakan Untuk Game AAA

Saat ini, studio yang membuat film tersebut sedang mengerjakan John Wick 5. Pada saat presentasi keuntungan studio Lionsgate, Joe Drake selaku presiden studio mengatakan bahwa perusahaannya bangga dengan hasil dari film ke-4 dan ingin terus berlanjut.

Dan bagian dari rencana tersebut adalah pengembangan berbagai jenis media yang akan berhubungan dengan franchise ini. Mulai dari Spin-off, serial Televisi, bahkan video game kelas AAA.

Untuk game John Wick AAA sendiri, Joe Drake mengatakan bahwa Lionsgate saat ini sedang melanjutkan pembicaraan tersebut. DIrinya menambahkan bahwa ada prospek yang sangat besar untuk membuat game dari serial tersebut.

Pada November tahun lalu, Lionsgate sempat mengatakan bahwa perusahaan tersebut percaya akan ada game AAA yang dibuat dari seri ini dan perusahaan tersebut sedang menyebarkan proposal untuk hal itu.

Pada tahun 2020, terdapat sebuah game berjudul John Wick Hex yang merupakan game strategi serta menjadi prequel untuk seri ini. Karakter yang diperankan oleh Keanu Reeves ini juga menjadi karakter kolaborasi di game Fortnite dan Payday 2. game VR John Wick Chronicles juga sempat dirilis pada tahun 2017 meskipun tidak memiliki status game AAA.

Nilai Franchise John Wick Capai 1 Milyar US Dollar

John Wick Chapter 4 Raih Keuntungan Besar
Film Terbaru Raih Keuntungan Besar

Keuntungan untuk film John Wick Chapter 4 sendiri melebihi 428 Juta US Dollar pada Box Office. Hal tersebut membuat film terbaru ini memiliki keuntungan terbesar dari seri tersebut dan membuat seri ini menyentuh keuntungan 1 Milyar US Dollar.

Dengan Aktor dan Aktris besar yang hadir serta jalan cerita yang menarik tentunya wajar saja jika seri ini sangat populer di berbagai kalangan. Tidak aneh juga rasanya jika studio yang membuat film ini berpikir untuk mengembangkan game dengan kualitas AAA.

Saat ini, Game John Wick AAA masih dalam tahap perbincangan. Masih belum diketahui studio mana yang akan mengerjakan game tersebut. Namun dipastikan bahwa Lionsgate sangat tertarik untuk membuat seri ini menjadi game yang sangat besar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]