Tunggu Crack dan Mod APK, Disgaea 4 Muncul di Android dengan Harga Tak Masuk Akal!

Sebuah game RPG populer dengan nama Disgaea hadir di Google Play dengan gameplay strategi yang akhirnya bisa dimainkan sekarang juga

Tunggu Crack dan Mod APK, Disgaea 4 Muncul di Android dengan Harga Tak Masuk Akal!

Diorama.id - Sebuah game RPG populer dengan nama Disgaea 4 hadir di Google Play dengan gameplay strategi yang akhirnya bisa dimainkan sekarang juga.

Namun harga yang ditawarkan untuk game tersebut cukup tidak masuk akal yaitu $32.99 atau sekitar Rp. 520.000,-.

Cukup mengejutkan dimana game yang awalnya telah dirilis di tahun 2011 untuk PS3 ini dihargakan dengan angka yang fantastis terutama untuk versi mobilenya.

Disgaea 4 Hadir di Google Play Android Dengan Cerita yang Sama

image

Dengan judul Disgaea 4: A Promised Revisited, game mobile Disgaea ini masih menceritakan tentang Valvatorez, seorang vampire yang ingin menyelamatkan para prinnies dari kehancuran.

Prinnies sendiri merupakan arwah manusia yang di masukan kedalam sebuah boneka pinguin untuk menebus dosanya.

Game ini menggunakan sistem gameplay turn based yang mirip dengna seri sebelumnya, dengan beragam karakter yang bisa digunakan, melatih skill senjata mereka untuk mendapatkan skill baru yang bisa digunakan dalam game, mengeluarkan sihir, dan masih banyak lagi.

Pada seri ke 4nya, fitur baru seperti fusion hadir di dalam game dimana pemain bisa menggabungkan diri untuk menjadi monster baru yang lebih besar dan kuat.

Disgaea 4 tentu merupakan game yang apik, namun dengan harga sepantaran itu, apakah pemain akan memainkan game tersebut? Tentu tidak.