Wajib coba! Inilah rekomendasi game iPhone terbaik .

Untuk kamu pemilik hp Iphone berikut beberapa rekomendasi game yang bisa kamu mainkan di hp mu! apa sudah punya?

Wajib coba! Inilah rekomendasi game iPhone terbaik .
image


URBAN BEKASI- Sebagai perangkat dengan sistem operasi yang dikembangkan sendiri iPhone adalah smartphone yang memiliki basis penggunanya sendiri selain android tentunya.

Oleh karena sistem operasinya yang berbeda Ada banyak aplikasi-aplikasi maupun game-game yang khusus hanya dibuat untuk sistem operasi iOS milik iPhone yang tidak ada di perangkat Android.

Kamu pengguna iPhone penasaran gak sih kira-kira game apa saja yang popular dimainkan oleh para pengguna perangkat Apple ini. Nah kali ini akan membahas rekomendasi game iPhone terbaik saat ini berdasarkan rating dan review dari penggunanya.

Baca Juga: Resep Membuat Orek Tempe Basah Pedas Manis yang Bikin Ketagihan

1. Real Racing 3

Bagi kalian yang ingin merasakan serunya balapan seperti di dunia nyata game ini dapat menjadi pilihan. Game ini memiliki 19 arena balap dunia sungguhan yang begitu mirip dengan tempat aslinya. Lalu terdapat pula lebih dari 250 pilihan mobil sport dari merek-merek terkenal seperti Chevrolet, frosting dan audi.

Tampilan mobil-mobilnya pun begitu detail selayaknya mobil asli. Serunya lagi kamu bisa menikmati game ini di Apple TV kamu. dengan menggunakan iPhone kamu sebagai controller-nya game ini juga dilengkapi dengan teknologi time shift multiplayer yang memungkinkan Kamu bermain dengan siapa saja kapanpun.

Baca Juga: Lirik Lagu Akhir Setiap Mula - Karya Terbaru dari Band ST. LOCO

2. Street Fighter IV CE

Game iPhone ini layak menjadi pilihan untuk kamu yang ingin melepas Kerinduan dengan game fighting classic. Hadir dengan 31 karakter Street Fighter IV Cei dibekali resolusi grafis tingkat tinggi yang akan memuaskan mata kamu.

Game ini juga menyediakan tombol control yang mirip dengan PlayStation sehingga kamu akan lebih familiar untuk membuat combo jurus.

Baca Juga: Inilah 50 Caption Instagram Bahasa Inggris dan Artinya Tentang Ungkapan Cinta Kepada Pasangan

3. Rainy Attic Room

Mengusung tema emosional yang dapat memberikan efek coming pada pemainnya. Pada game ini kalian akan bertemu dengan seorang teman yang sedang mengalami kesedihan dan tinggal sendirian. Seiring kamu mengajaknya berinteraksi perlahan-lahan yang akan makin terbukadan menjadi lebih dekat dengan kamu.

Kondisi cuaca yang selalu hujan melambangkan hati seorang tokoh yang diselimuti depresi dan kesedihan. Namun backsound hujan ini justru dapat memberikan Efek rileks ketika memainkan game ini.