Wujudkan Kepedulian, Polsek Pandeglang Takziah Kerumah Warga

Wujudkan Kepedulian, Polsek Pandeglang Takziah Kerumah Warga

Polres Pandeglang, Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang terhadap warga binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Kelurahan Sukaratu Bripka Edi Siswanto yang melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga masyarakat yaitu Almarhumah Ibu Lellah di Jalan istri ketua RT 02, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan maja Kabupaten Pandeglang, Senin (29/05/2023).

Bripka Edi menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhumah dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara Polri dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Disinilah wujud nyata Bhabinkamtibmas melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Bhabinkamtibmas dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan," ungkapnya.

Kami dari jajaran Polsek Pandeglang mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhumah Ibu Lellah semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan Aamiin YRA, tutupnya.