Viral Kisah Pilu Ibu di Makam Anaknya yang Meninggal karena Kecelakaan di Bekasi

Baru-baru ini, viral video yang memperlihatkan seorang ibu di makam sang anak yang membuat warganet ikut merasa pilu. Tampak sang ibu bersimpuh di atas makam anaknya.

Viral Kisah Pilu Ibu di Makam Anaknya yang Meninggal karena Kecelakaan di Bekasi
Viral Kisah Pilu Ibu di Makam Anaknya yang Meninggal karena Kecelakaan di Bekasi Viral Kisah Ibu di Makam Anaknya yang Meninggal Karena Kecelakaan di Bekasi, Pilu. ©2022 Merdeka.com/Instagram @rumpi_gosip

Merdeka.com - Kecelakaan maut yang melibatkan truk kontainer terjadi di depan SD Negeri Kota Baru II dan III Jalan Sultan Agung Km 28,5 Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Rabu (31/8/2022) lalu.

Kejadian tersebut berawal dari truk kontainer yang kehilangan kendali hingga menabrak halte bus dan tiang listrik. Truk tersebut juga menabrak kerumunan siswa SD yang tengah menunggu jemputan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 10 orang tewas dan 21 luka-luka, di mana 7 korban meninggal dunia merupakan siswa SD.

taboola mid article

Baru-baru ini, viral video yang memperlihatkan seorang ibu di makam sang anak yang membuat warganet ikut merasa pilu. Tampak sang ibu bersimpuh di atas makam anaknya. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Meninggal di Hari Ulang Tahun

Salah satu korban tewas kecelakaan di Bekasi itu adalah Naufal. Ia merupakan murid SD Negeri Kota Baru II dan III.

Dilansir dari video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Naufal meninggal tepat pada hari ulang tahunnya.

"hari ini opung ulang tahunnn, selamat ulang tahun, tapi opung dapet kado paling istimewa dari Allah swt," tulis keterangan foto tersebut.

3 dari 4 halaman

Tangisan Ibunda di Makam

viral kisah ibu di makam anaknya yang meninggal karena kecelakaan di bekasi pilu

©2022 Merdeka.com/Instagram @rumpi_gosip

Kepergian Naufal meninggalkan luka bagi keluarganya. Terlebih bagi sang ibu. Sang ibu tampak menangis histeris di makam sang anak. Ia bersimpuh di atas makam sang anak.

Ibunda Naufal terlihat tak mau meninggalkan makam anaknya. Ibunya juga memeluk makam sang anak. Tangisannya semakin kencang saat memeluk makam anaknya.

"Sabar ya bu," tulis keterangan video tersebut.

4 dari 4 halaman

Bikin Haru

viral kisah ibu di makam anaknya yang meninggal karena kecelakaan di bekasi pilu

©2022 Merdeka.com/Instagram @rumpi_gosip

Peristiwa ini mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang ikut merasakan kesedihan. Warganet juga mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga diberikan kelapangan hati untuk ikhlas dan sabar menerima kepergiannya buat orangtua dan keluarga," komentar salah satu akun.

"Ya Allah..Ga kuat sy liatnya," tulis yang lain.

"Seumuran anak saya jadi ikut sedih," tambah yang lain.

"Tuhan sayang km adek..kehilangan separuh nyawa memang berat tp ibu istimewa pasti kuat dan sabar," tulis salah satu akun.

[kum]