Polsek Cadasari Beri Himbauan Pemuda Saat Patroli Akhir Pekan

Polsek Cadasari Beri Himbauan Pemuda Saat Patroli Akhir Pekan

Polres Pandeglang, Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di malam hari, Personil Polsek Cadasari yang merupakan jajaran Polres Pandeglang melaksanakan patroli sambang ke perumahan dan berikan himbauan kepada para pemuda yang masih nongkrong di malam hari, Sabtu (27/05/2023) malam.

Dalam patroli ini dipimpin langsung oleh IPDA Supiudin dan diikuti oleh Aipda Miftahudin menyasar wilayah hukum Polsek Cadasari yang dianggap rawan kriminalitas.

Dalam kesempatan ini, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba kepada sekumpulan pemuda yang ditemui saat patroli.

Selain itu, personil juga berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif serta dapat menginformasikan kepada petugas kepolisian jika terjadi permasalahan.

“Apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti,” pesan Anggota Patroli.

IPDA Supiudin lebih lanjut menyampaikan, giat patroli sambang merupakan giat rutin yang dilaksanakan Anggota untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat.

“Tanpa peran aktif dari masyarakat, polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” pungkasnya.