Wow! Berlibur ke Luar Negeri Pakai Maskapai Ini Murah Banget, Segera Merapat

Untuk penerbangan dari Jakarta, kamu bisa menikmati terbang dengan rute Jakarta-Singapura dengan harga Rp404 ribu, Jakarta-Penang Rp749 ribu, Jakarta-Kuala Lumpur Rp699

Wow! Berlibur ke Luar Negeri Pakai Maskapai Ini Murah Banget, Segera Merapat
image

Minggu, 17 September 2023 - 18:54 WIB

VIVA Jabar - Tahun 2023 akan berlalu. Kini hanya tinggal menunggu beberapa bulan lalu memasuki tahun baru, 2024. Nah, apakah masih tersisa wishlist liburan yang belum terisi?

Jangan terlalu lama berfikir. Segera wujudkan impian liburan anda secepatnya.  Mumpung masih September, kamu masih punya kesempatan buat siap-siap paling tidak sampai akhir tahun untuk membuat rencana dan itinerary.

Untuk merayakan segala perjuangan jerih payah kamu selama setahun, kenapa tidak memilih liburan ke luar negeri saja? Jika masalahnya adalah budget, kamu bisa menyiasatinya dengan cara berikut ini.  

[embedded content]

Liburan ke luar negeri makin hemat dengan memanfaatkan promo semaksimal mungkin. Salah satunya dihadirkan oleh maskapai penerbangan, AirAsia. 

Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, maskapai penerbangan ini menghadirkan Year End Travel Sale. Ada diskon 20 persen untuk Pilih Kursi. Diskon ini berlaku untuk periode pemesanan 11-17 September 2023 dan untuk periode penerbangan 1 Oktober 2023 hingga 31 Maret 2024.

Berikut daftar rute dan harga destinasi tujuan yang bisa kamu pilih. Harga yang tertera juga sudah termasuk pajak