Wisata 3D2N di Labuan Bajo Naik Trans Luxury Yacht Cuma Rp 20 Juta-an

Traveler yang ingin liburan ke Labuan Bajo, bisa lho naik kapal mewah dari Trans Luxury. Biayanya mulai Rp 20 juta-an.

Wisata 3D2N di Labuan Bajo Naik Trans Luxury Yacht Cuma Rp 20 Juta-an
Jakarta -

Traveler yang ingin liburan ke Labuan Bajo, bisa lho naik kapal mewah dari Trans Luxury. Biayanya mulai Rp 20 juta-an.

Labuan Bajo adalah salah satu destinasi pariwisata paling istimewa di Indonesia. Selain melihat komodo, kamu akan dimanjakan dengan keindahan alam serta kekayaan budaya lokal. Salah satu cara menikmati pesona Labuan Bajo adalah dengan naik yacht atau kapal pesiar.

Yuk, rasakan pengalaman tak terlupakan berpetualang di Labuan Bajo dengan join 3D2N Trans Luxury Yacht Sailing di Antavaya! Berangkat tanggal 26 Juni, 17 Juli, 7 Agustus, dan 15 September 2023.

Itinerary Paket Sailing Labuan Bajo

Paket liburan Trans Luxury di Labuan BajoPaket liburan Trans Luxury di Labuan Bajo. Foto: dok. AntaVaya

Selama tiga hari dua malam, kamu akan diajak ke berbagai spot populer di Labuan Bajo. Tengok itinerary-nya di bawah ini, yuk!

Hari 1

Labuan Bajo - Koaba Island - Komodo Bay (Makan Siang+Siang)

Hari ini kita akan berangkat dari Labuan Bajo menuju Pulau Koaba untuk melihat matahari terbenam serta berfoto dengan pemandangan indah dari atas bukit. Setelah melihat sunset, kamu akan diajak makan malam dan bermalam di Pulau Koaba.

Hari 2

Pulau Padar - Pink Beach - Komodo Island (Makan Pagi+Siang+Malam)

Setelah sarapan, kamu akan diajak trekking di Pulau Padar. Dilanjutkan menuju Pulau Komodo yang merupakan habitat dari hewan komodo dan 277 spesies tanaman dan hewan lainnya. Lalu, kita akan mengunjungi Pink Beach yang memiliki pasir berwarna pink.

Hari 3

Pulau Bidadari - Labuan Bajo (Makan Pagi)

Pagi ini kita akan berada di Pulau Bidadari untuk melakukan berbagai aktivitas air yang seru (snorkeling, kayaking, dll). Setelah itu, bersiap untuk check out, makan siang, dan diantar menuju bandara.

Yuk, join tour Labuan Bajo sambil naik kapal pesiar mewah bersama Antavaya! Chat AMY melalui WhatsApp 0817328838 untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, ya. Jangan lupa follow Instagram @antavaya_id.

Simak Video "Cara Jokowi Memanjakan Pemimpin ASEAN: Joy Sailing dan Makanan Enak"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)