Pantai Waecicu di Labuan Bajo Bisa Jadi Tempat Healing, Nyaman Banget!

Pantai Waecicu merupakan salah satu tempat wisata mempesona di Labuan Bajo, Indonesia. Pemandangan pasir putih yang seluas mata memandang

Pantai Waecicu di Labuan Bajo Bisa Jadi Tempat Healing, Nyaman Banget!
image

JURNAL FLORES | TRAVEL - Saat kamu sedang berwisata ke Labuan Bajo, pastikan Pantai Waecicu sudah masuk ke daftar itinerary, ya!

Pantai Waecicu merupakan salah satu tempat wisata mempesona di Labuan Bajo, Indonesia. Pemandangan pasir putih yang seluas mata memandang akan memanjakan mata serta pikiran Anda.

Oleh karena itu marak di kalangan milenial sebuah sebutan healing. Maksudnya adalah menghilangkan penat yang ada supaya pikiran kembali fresh.

Baca Juga: Bukan Komodo, Ini 5 Surga Wisata Tersembunyi di Sekitar Labuan Bajo

Jika kebanyakan orang pergi healing ke Bali, maka Pantai Waecicu bisa jadi pilihan baru untuk tempat healing bagi Anda. Keunikan dan keindahannya tak kalah dari tempat wisata Bali.

Letak Pantai Waecicu

Pantai Waecicu berada di sebelah utara Labuan Bajo. Sedangkan Labuan Bajo sendiri berada di Nusa Tenggara Timur, tepatnya di kabupaten Manggarai Barat.

Di sana terkenal dengan wisata hewan Komodo. Karena keunikan alam serta budaya yang unik memikat para pengunjung.

Salah satu keunikan lain dari Kota Labuan Bajo adalah keberadaan pantai berpasir dengan ciri khasnya masing-masing.

Terdapat beberapa pantai yaitu Pantai Gorontalo, Pantai Pede hingga wisata Pantai Waecicu yang tak kalah unik.

Baca Juga: Bukan Komodo, Cek Lokasi, Harga di 5 Tempat Wisata di NTT yang Ramai Dikunjungi Wisatawan

Daya Tarik dan Aktivitas Wisata di Pantai Waecicu

Berwisata di Pantai Waecicu dengan view yang indah dapat membuat pikiran kita lebih tenang. Letaknya yang tak jauh dari Amelia Sea View sekitar Labuan Bajo semakin menarik untuk dikunjungi.

Selama berada di Pantai Waecicu ada beberapa kegiatan seru yang bisa Anda lakukan. Apa saja? Simak daftar wisata seru di Pantai Waecicu berikut ini.

1. Berenang di Perairan Waecicu