Trailer Film 'SIKSA NERAKA' Tuai Reaksi Positif dari Netizen, Advance Ticket Sales Banyak Terjual

Tiket film SIKSA NERAKA sudah banyak terjual meski jadwal tayangnya baru tanggal 14 Desember mendatang.

Trailer Film 'SIKSA NERAKA' Tuai Reaksi Positif dari Netizen, Advance Ticket Sales Banyak Terjual

Kapanlagi.com - SIKSA NERAKA besutan Anggy Umbara menjadi horor paling diantisipasi oleh penikmat film Indonesia. Hal tersebut karena film dengan bintang Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya ini diadaptasi dari komik legendaris karya MB Rahimsyah.

Trailer resmi film produksi Dee Company itu pun telah dirilis pada 30 November lalu. Antusias masyarakat semakin meninggi berkat visualisasi kengerian di neraka yang disebut sesuai ekspektasi.

1. Respons Positif Setelah Trailer Rilis

image

KK Dheeraj alias Dheeraj Kalwani selaku produser dari SIKSA NERAKA mengucapkan terima kasih atas reaksi publik. Ia tak menyangka perjuangan membuat film ini dengan biaya miliaran rupiah mendapatkan respons positif.

"Saya berterima kasih atas respons warganet yang antusias begitu trailer dirilis. Ada yang bilang auto tobat, ingin tobat berjamaah, bikin ngilu," kata Dheeraj seperti dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Senin (11/12).

2. Tiket Banyak Terjual

Jelang penayangan filmnya pada 14 Desember, SIKSA NERAKA membuka pembelian tiket lebih awal pada tanggal 8 Desember kemarin. Dheeraj Kalwani tak menyangka banyak tiket sudah terjual di beberapa bioskop.

"Baru dua hari dirilis, sudah hampir sold out semua. Saya berharap penonton bisa segera menikmati cerita dan visual SIKSA NERAKA yang kami kerjakan dengan mengerahkan semua kemampuan," tandas Dheeraj.

JANGAN LEWATKAN!