Kemenparekraf Kerja Sama Dengan Prime Video Dorong Subsektor Film Indonesia

Kemenparekraf jalin kerja sama dengan Prime Video untuk dorong subsektor film Indonesia agar bisa eksis dan diperhitungkan di kancah dunia.

Kemenparekraf Kerja Sama Dengan Prime Video Dorong Subsektor Film Indonesia
Sindikat Post, Jakarta – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menjalin kerja sama dengan Prime Video untuk mendorong subsektor film Indonesia agar bisa eksis dan diperhitungkan di kancah dunia.kemenparekraf-kerja-sama-dengan-prime-video-dorong-subsektor-film-indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, dalam acara “The Weekly Brief with Sandi Uno” di Jakarta, Senin (11/12/2023), mengatakan, komitmen kerja sama itu diwujudkan dalam penandatanganan MoU antara Kemenparekraf dan Prime Video.

“Ini merupakan kemitraan strategis untuk menciptakan suatu kolaborasi yang memperluas jangkauan distribusi cerita-cerita lokal, konten lokal ke dunia dan ke kancah internasional untuk mendukung kreativitas sineas,” kata Menparekraf Sandiaga.

Deputi Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf/Baparekraf M. Neil El Himam berharap kerja sama yang terjalin dengan Prime Video ini dapat mendukung pengembangan ekosistem konten digital, film, hingga animasi.

Sindikat Post, Surabaya – Perguruan Karate INKAI (Institut Karate-Do Indonesia) Cabang Surabaya terus bergerak mengembangkan…

Sindikat Post, Jakarta – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi menyerahkan hibah Barang…

Sindikat Post, Jakarta – Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) bersama dengan…

Sindikat Post, Jakarta – Pusat Analisis Anggaran dan Akuntabilitas Negara (PA3KN) Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR…

Sindikat Post, Bandung – Kementerian ESDM melalui Biro Komunikasi Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama…

Sindikat Post, Tasikmalaya – Anggota Komisi X DPR RI Ferdiansyah mengungkapkan pentingnya untuk meningkatkan kesadaran…