Tessa Mariska Banjir Hujatan Buntut Umumkan Tribute Film Ashraf Sinclair di Hari Pernikahan BCL

Nggak salah nih? Gimana menurutmu, KLovers?

Tessa Mariska Banjir Hujatan Buntut Umumkan Tribute Film Ashraf Sinclair di Hari Pernikahan BCL

Kapanlagi.com - Artis dangdut senior yang sempat viral, Tessa Mariska dibanjiri kritikan pedas dari netizen di hari pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana. Pada momen bahagia BCL itu, Tessa Mariska justru mengumumkan soal perilisan tribute film terakhir mendiang Ashraf Sinclair.

Dalam film yang bertajuk SYAITAN MUNAFIK itu, Ashraf berperan sebagai seorang pria bernama Danny. Film ini disebutkan akan mulai tayang di bioskop Malaysia dan Brunei Darussalam pada 21 Desember 2023 mendatang, sementara di Indonesia akan dimulai pada Januari 2024.

"Tribute film terakhir @syaitanmunafikfilm dari alm @ashrafsinclair mantan suami dari @itsmebcl. Serempak di seluruh bioskop Malaysia & Brunei mulai tgl 21 Desember 2023 dan Coming soon di Bioskop Indonesia Januari 2024," tulis Tessa Mariska dalam keterangan unggahannya.

1. Banjir Hujatan

image

Unggahan Tessa Mariska soal tribute film mendiang Ashraf Sinclair di hari pernikahan Bunga Citra Lestari ini langsung tuai kritikan hingga hujatan di kolom komentar. Terlebih, dalam unggahannya itu, Tessa Mariska turut menandai akun Instagram BCL dan Tiko Aryawardhana.

Selain itu, publik juga banyak yang menyorot soal Tessa Mariska yang menyebut Ashraf Sinclair sebagai mantan suami BCL. Gimana menurutmu, KLovers?

Sudah baca yang ini, belum?