Terbaru! Link Download Minecraft The Wild Bedrock Edition 1.19.51 Desember 2022, untuk Android dan iOS

Game populer dunia dengan tema block-building, Minecraft kembali dengan update versi terbarunya di 1.19.51 pada bulan Desember 2022 ini.

Terbaru! Link Download Minecraft The Wild Bedrock Edition 1.19.51 Desember 2022, untuk Android dan iOS
image

SUARAMERDEKA.COM - Game populer dunia dengan tema block-building, Minecraft kembali dengan update versi terbarunya di 1.19.51 pada bulan Desember 2022 ini.

Selain itu, versi terbaru Minecraft 1.19.51 juga telah bisa diakses bagi pemain game yang sudah menginstall The Wild Bedrock Edition.

Sebagai info lebih lanjut, permainan Minecraft diciptakan Markus Persson kewarganegaraan Swedia, yang berhasil melahirkan jutaan bahkan miliaran orang memainkan permainannya tersebut.

Baca Juga: Pertamina Siap-siap Antisipasi, Konsumsi Elpiji Saat Nataru Diprediksi Naik 3,5 Persen

Yang istimewa dari memainkan game Minecraft, kamu tidak memiliki capaian atau aturan khusus untuk mendapatkan sesuatu seperti permainan game online maupun offline pada umumnya.

Ini diprakarsai, Minecraft mampu membuat para pemainnya memasukkan ide, juga kreatifitasnya untuk mewujudkan fantasi dalam petualangan yang tidak ada batasannya.

Untuk diketahui, Game Minecraft bisa dimainkan oleh pengguna PC dengan sistem operasi Windows, Linux, dan juga MacOS.

Baca Juga: Listrik Berlimpah Saat Natal dan Tahun Baru, Cuaca Ekstrem Bisa Jadi Gangguan

Update terkini, game Minecraft juga bisa dimainkan secara cross-platforms, yang berarti bisa dimainkan dari berbagai konsol seperti PC, PlayStation, Xbox, hingga Steam Deck dalam server yang sama.

Ragam kemudahan yang diberikan oleh developer Mojang Studios dilakukan supaya pemainnya tetap mengakses game tersebut secara resmi dan legal.