Bleach: Brave Souls Siapkan Event Spesial dengan Summon Bankai SAFWY Baru!

Event tahun baru 2023 untuk Bleach: Brave Souls telah menyiapkan beragam campaign spesial termasuk summon SAFWY Untold Stories...

Bleach: Brave Souls Siapkan Event Spesial dengan Summon Bankai SAFWY Baru!

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Sebagai bentuk perayaan spesial tahun baru 2023, game mobile RPG Bleach: Brave Souls telah menyiapkan event campaign spesial yang akan kembali membawa kolaborasi dengan novel Bleach: Spirits are Forever with You. Sama seperti sebelumnya, kolaborasi kali ini hadir dalam bentuk summon karakter baru untuk versi SAFWY Untold Stories yang menghadirkan wujud Bankai unik dari para Shinigami. Bannernya sendiri akan segera tersedia pada 31 Desember besok!

[embedded content]

Khusus untuk kolaborasi barunya ini ada tiga karakter yang akhirnya mendapat versi SAFWY Untold Stories yaitu Hitsugaya Toshiro, Tosen Kaname, dan Sajin Komamura. Wujud unik dari tiap karakternya adalah hasil dari terlahirnya kekuatan Bankai baru. Jadi selain desain karakter yang lebih flashy, mereka telah mendapat semacam power boost yang juga terlihat jelas pada berbagai macam moveset keren di gameplaynya.

Selain summon baru, event perayaan tahun baru Bleach: Brave Souls telah menyiapkan berbagai campaign spesial lain mulai dari bonus login, bagi-bagi summon 6-Star gratis, hadiah tahun baru spesial dari Kon, hingga rerun Epic Raid melawan boss Hitsugaya Toshiro. Rasanya ini adalah momen yang pas untuk kembali memainkan gamenya, baik itu yang mengincar karakter eksklusif baru atau sekedar berburu hadiah melimpah.

Bleach: Brave Souls sendiri bisa dimainkan gratis di PlayStation 4 (juga backward compatible dengan PlayStation 5), Android, iOS, dan PC via Steam. Informasi terlengkap dan segala perkembangan terupdate mengenai gamenya bisa kamu pantau pada website resminya DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game mobile lainnya di Gamerwk.

image

Bleach: Brave Souls

Publisher: KLab Inc.

Developer: KLab Inc.

Release Date: 2016-01-15

Console, PS4, Mobile Game, Android, iOS, PC

Bleach: Brave Souls adalah 3D action RPG yang pertama kali rilis di mobile pada tahun 2016 lalu. Game ini mendapatkan resepsi positif dari fans berkat dukungan konten yang melimpah, yang bahkan mencakup porsi dari Arc terakhir manganya, seri novel Can’t Fear Your Own World, serta variasi konten original baru yang tidak kalah keren.