Tayang 2024, 'MALAM PENCABUT NYAWA' Hadirkan Duet Devano Danendra dan Keisya Levronka

Film ini bakal disutradarai oleh Sidharta Tata yang sebelumnya menyutradarai WAKTU MAGHRIB.

Tayang 2024, 'MALAM PENCABUT NYAWA' Hadirkan Duet Devano Danendra dan Keisya Levronka

Kapanlagi.com - Film bertema horor selalu punya tempat di hati para pecinta film Indonesia. Tak heran jika sepanjang tahun ini begitu banyak judul-judul film horor bermunculan. Berangkat dari fakta itu, BASE Entertainment pun kembali menghadirkan proyek horor keduanya yang bertajuk MALAM PENCABUT NYAWA.

Sebelumnya, BASE Entertainment telah menghadirkan horor yang cukup sukses, yakni PEREMPUAN TANAH JAHANAM yang disutradarai oleh Joko Anwar tahun 2019 silam. Kini, mereka siap menghadirkan kengerian baru yang tak kalah dari sebelumnya.

Sutradara muda, Sidharta Tata dipercaya untuk menukangi film MALAM PENCABUT NYAWA. Sebelumnya, Sidharta sempat jadi otak di balik film horor lainnya, yakni WAKTU MAGHRIB.

1. Sederet Kru dan Cast

image

Selain sutradara top, film MALAM PENCABUT NYAWA juga melibatkan sederet filmmaker muda dengan CV yang mentereng di dunia perfilman:

- Director of Photography: Bagoes Tresna Adji (Mencuri Raden Saleh, Story of Kale)
- Production Designer: Ahmad Zulkarnaen (13 Bom di Jakarta, 24 Jam Bersama Gaspar)
- Art Director: Wahyu Efata (Selesai)
- Casting Producer: Hally Ahmad (Gadis Kretek, Comedy Island Indonesia)
- Casting Director: Meirina Alwie ( The Big 4, Comedy Island Indonesia)
- Make Up: Astrid Sambudiono (Gadis Kretek, Budi Pekerti)
- Wardrobe: Fadillah Putri Yunidar (Budi Pekerti, Dear David)
- Editor: Mamad Anggoro (Gadis Kretek, Ali Topan)
- Produser: Shanty Harmayn, Aoura Lovenson, Tanya Yuson
- Co Produser: Fauzar Nurdin, William Chandra

Sementara itu, jajaran cast-nya juga nggak main-main, seperti Devano Danendra, Keisya Levronka, Ratu Felisha, Budi Ros, Mikha Hernan, Fajar Nugra dan Kiki Narendra. Sebagai catatan, MALAM PENCABUT NYAWA menjadi proyek film panjang kedua Keisya Levronka dengan BASE Entertainment setelah sebelumnya bermain di film LARA ATI (2022).

2. Proyek Paling Ambisius Sidharta Tata

image

Dengan skala teknis produksi yang besar dan menantang, MALAM PENCABUT NYAWA menjadi film horor yang paling ambisius besutan Sidharta Tata. Skenario film ini ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo dan Sidharta Tata, terinspirasi (loosely adapted) dari buku novel berjudul Respati, karya Ragiel JP.

MALAM PENCABUT NYAWA akan tayang di layar lebar pada tahun 2024 mendatang, meski tanggal detailnya belum diumumkan. Sudah nggak sabar? Simak dulu deh first look resminya berikut:

[embedded content]