Tak Lagi Jadi Superman, Henry Cavill Batal Jadi Kameo The Flash

Kemunculan Henry Cavill sebagai kameo dalam The Flash dikabarkan dihapus setelah sang aktor dinyatakan tak lagi menjadi Superman.

Tak Lagi Jadi Superman, Henry Cavill Batal Jadi Kameo The Flash
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Henry Cavill dikabarkan tak bakal tampil sebagai kameo dalam film The Flash. Hal itu menyusul pemberitaan sang aktor tidak akan kembali sebagai Superman dalam DC Universe.

The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu memberitakan, adegan Henry Cavill sebagai Superman jadi kameo The Flash sebenarnya sudah diambil dan siap tayang bersama film tersebut pada 2023.

Namun, nasib Cavill yang tak akan lagi menjadi Superman membuat adegan untuk Man of Steel dalam The Flash dihapus.

Belum ada keterangan resmi dari Warner Bros. atau DC mengenai hal tersebut.

Banyak perkembangan terjadi di DC Universe setelah James Gunn ditunjuk menjadi salah satu CEO DC Studios bersama Peter Safran, salah satunya adalah Henry Cavill yang tak bakal kembali sebagai Superman.

"Kami tahu tidak akan membuat setiap orang bahagia dalam setiap langkah, tetapi kami dapat menjanjikan semua yang kami lakukan untuk melayani cerita dan dalam layanan dari karakter DC yang kami tahu Anda hargai dan kami hargai sepanjang hidup kami," kata James Gunn.

Kabar tersebut muncul setelah Henry Cavill mengumumkan sendiri dirinya bakal kembali dalam DCU sebagai Superman, menyusul kemunculannya dalam post-credits scene Blak Adam.

Namun, sekitar satu bulan setelah itu, Henry Cavill menyatakan tak bakal kembali sebagai Superman. Hal tersebut diketahui usai berdiskusi dengan James Gunn dan Peter Safran selaku CEO DC Movies.

"Saya baru saja rapat dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya," kata Cavill dalam pernyataan di media sosial, Kamis (15/12). "Bagaimana pun juga, saya tidak akan kembali sebagai Superman."

[Gambas:Video CNN]

"Setelah diberi tahu oleh studio untuk mengumumkan saya kembali pada Oktober kemarin, sebelum mereka direkrut, kabar ini tidaklah mudah, tapi itulah hidup," lanjutnya.

"Pergantian sang penjaga adalah sebuah keniscayaan. Saya menghargai itu. James dan Peter memiliki sebuah semesta untuk dibangun," kata Henry Cavill.

Henry Cavill pun mengirimkan doa kepada para kru dan bintang yang nantinya terlibat segala kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan terkait proyek DC di masa depan.

(chri)