Superman Legacy Disebut Ada Sebelum Cavill Comeback di Black Adam

James Gunn menyatakan Superman Legacy disiapkan jauh sebelum Henry Cavill comeback sebagai Man of Steel di Black Adam.

Superman Legacy Disebut Ada Sebelum Cavill Comeback di Black Adam
image
Jakarta, CNN Indonesia --

 James Gunn menyatakan proyek Superman: Legacy sudah masuk rencana kerja DC Universe jauh sebelum Henry Cavill comeback sebagai Superman dalam Black Adam. Hal itu ia sampaikan lewat salah satu cuitan kepada fan.

Dalam cuitan itu, ia juga mengklaim Superman: Legacy sudah ada sebelum ia dan Peter Safran ditunjuk Warner Bros. memimpin DC Studios paa Oktober 2022.

"Iya itu sudah ada sejak lama. Saya dipekerjakan untuk menuliskan Superman Legacy lebih dari enam bulan lalu," tulis Gunn menanggapi pertanyaan penggemar, Senin (20/2).

Dalam cuitan balasan lain, Gunn sekaligus menegaskan Superman Legacy adalah proyek yang benar-benar berbeda dari Man of Steel yang dibintangi oleh Henry Cavill di era sebelumnya.

"Superman Legacy selalu menjadi proyek yang terpisah (dari Man of Steel)," tulis Gunn meluruskan pertanyaan akun fan DC yang menanyakan soal polemik Superman dalam semesta DC.

Polemik soal Superman dan Henry Cavill dalam DCU terjadi sejak beberapa bulan lalu. Pada 24 Oktober 2022, Henry Cavill mengumumkan akan kembali sebagai Superman. Ia juga sempat menjadi kameo dalam film Black Adam.

[Gambas:Twitter]

Namun dua bulan kemudian, Desember 2022, Henry Cavill mengumumkan dirinya batal jadi Superman seperti yang diumumkan sebelumnya. Hal itu terjadi setelah berunding dengan James Gunn dan Peter Safran selaku CEO DC Movies.

Hingga awal Februari lalu, Gunn dan Safran mengumumkan Superman: Legacy akan jadi bagian pertama era terbaru DCU. Menurut Gunn dan Safran, Superman: Legacy tidak mengusung kisah asal-usul sang Man of Steel (Henry Cavill).

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Video CNN]

Superman Legacy Disebut Ada Sebelum Cavill Comeback di Black Adam

BACA HALAMAN BERIKUTNYA