Song Joong-ki Diincar Jadi Pembelot Korut di Film Baru

Song Joong-ki diincar menjadi pembelot Korea Utara dalam Ro Ki Wan, film terbaru yang telah dirumorkan bakal ia bintangi sejak 2017.

Song Joong-ki Diincar Jadi Pembelot Korut di Film Baru
Jakarta, CNN Indonesia --

Song Joong-ki dikabarkan tengah dalam proses negosiasi untuk membintangi film Korea terbaru berjudul Ro Ki Wan. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh sumber dari agensi Joong-ki.

"Song Joong-ki secara positif sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi Ro Ki Wan," kata sumber dari agensi, seperti diberitakan YTN Star via Naver, Selasa (25/10).

Ro Ki Wan merupakan proyek film yang diadaptasi dari novel I Met Ro Ki Wan karya Jo Hae-jin. Film ini mengisahkan pemuda dari Hamgyong Utara bernama Ro Ki Wan yang diselundupkan ke Belgia dan seorang penulis berita melacak keberadaannya.

Dalam proyek itu, Song Joong-ki diincar untuk berperan sebagai warga Korea Utara yang membelot. Ia dikabarkan bakal beradu peran dengan aktor pendatang baru untuk film ini.

Calon lawan main Joong-ki nantinya dipilih melalui proses audisi, dengan harapan menemukan bintang baru. Sementara itu, proses syuting akan dimulai setelah jajaran aktor pemeran utama terpilih.

Ro Ki Wan sesungguhnya bukan judul baru bagi Song Joong-ki. Pada 2017, sang aktor sempat diisukan bakal bermain dalam film itu. Namun, rumor tersebut dibantah Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Joong-ki saat itu.

Hingga lima tahun kemudian, kabar itu muncul kembali dan Song Joong-ki disebut menyambut baik tawaran membintangi film Ro Ki Wan.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai jadwal syuting atau penayangan untuk film tersebut.

Di sisi lain, Song Joong-ki baru-baru ini telah menerima tawaran untuk tampil dalam film noir berjudul Hwaran. Ia juga bersedia tampil tanpa bayaran untuk film tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Song Joong-ki mengungkapkan senang bisa bergabung proyek Hwaran. Ia juga menilai proyek ini memberi tantangan baru bagi karier aktingnya.

"Saya menantikan set yang kompetitif dan penuh gairah yang akan kami ciptakan bersama dengan sutradara dan aktor," kata dia.

Sementara itu, Joong-ki saat ini tengah bersiap untuk drama terbarunya berjudul Reborn Rich. Drama ini diadaptasi dari novel web berjudul sama karya San Kyeong.

Joong-ki bakal beradu peran dengan sejumlah aktor, mulai dari Shin Hyun-been, Lee Sung-min, hingga Jo Han-chul. Reborn Rich terdiri dari 16 episode dan dijadwalkan rilis pada 18 November.

Gif banner Allo Bank
(frl/chri)

[Gambas:Video CNN]