Berikut Deretan Film Lee Junho, Aktor Korsel yang Bakal Berkunjung ke Indonesia

Aktor populer Korea Selatan Lee Junho akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada Sabtu (25/11) mendatang.

Berikut Deretan Film Lee Junho, Aktor Korsel yang Bakal Berkunjung ke Indonesia
image

JawaPos.com - Aktor populer Korea Selatan Lee Junho bakal kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada Sabtu (25/11) mendatang. Lee Junho akan melakukan tur jumpa penggemar 'Junho The Moment' di International Convention Center (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Banten.

Junho dikenala sebagai pemain film juga drama. Beberapa film yang diperankannya pun sukses memgambil hati penggemar. Mulai dari genre action, komedi hingga percintaan. Dilansir dari ANTARA pada Selasa (22/11), berikut JawaPos.com merangkum daftar film yang pernah dibintangi oleh Lee Junho.

1. Twenty (2015)

Film komedi yang dirilis tahun 2015 ini bercerita tentang persahabatan tiga orang pemuda bernama Kyung-jae (Kang Ha-neul), Dong-woo (Lee Junho), dan Chi-ho (Kim Woo-bin). Mereka bertiga telah menjalin persahabatan sejak SMA dan sempat menyukai satu wanita yang sama.

Baca Juga: 7 Manfaat Delima untuk Kesehatan yang Jarang Orang Ketahui

Pada film ini, karakter Kyung-jae dikisahkan sebagai laki-laki pemalu ketika harus berdekatan dengan wanita. Ia juga memiliki mimpi untuk bekerja di perusahaan besar dan menghasilkan banyak uang.

Kemudian, ada Dong-woo yang ingin menjadi seorang seniman komik dan Chi-ho yang tak memiliki impian apapun dalam hidupnya. Chi-ho dikenal sebagai pria perayu yang suka bersenang-senang dan mengencani banyak perempuan karena dirinya terlahir dari keluarga kaya.

Saat mereka telah berumur 20 tahun dan lulus SMA, ketiganya berharap dapat mengejar impian masing-masing. Namun, mereka harus menghadapi berbagai rintangan berat untuk menggapai mimpi-mimpinya itu.

Suatu hari, hidup Chi Ho berubah saat ia bertemu dengan Eun-hye (Jung Joo-yeon) yang ingin memantapkan diri sebagai aktris. Tidak hanya itu, ketiga sahabat ini juga akan mengalami rumitnya mencintai satu gadis yang sama.

2. Homme Fatale (2019)

Film genre historikal-komedi ini bercerita tentang seorang pria muda bernama Heo Saek (Lee Junho). Heo Saek adalah pria yang menyenangkan dan telah tinggal di gibang (rumah hiburan) bersama ibunya yang seorang gisaeng (wanita penghibur) sejak kecil.

Sering berinteraksi dengan para gisaeng membuat Heo Saek tertarik untuk menjadi gisaeng. Ia pun menjadi gisaeng pria pertama di zaman Joseon. Saat itu, wanita sering mengalami penindasan dan mengantarkan Heo Saek pada seorang wanita yang memiliki pemikiran maju bernama Hae-won (Jung So-min).

Setelah dekat dengan Hae-won, Heo Saek merasa bahwa mereka berdua berada di dua dunia yang berbeda. Namun, dengan segala perbedaan yang mereka miliki, mereka berusaha mencari cinta sejati.

3. Cold Eyes (2013)