Erika Carlina Senang Horor 'TULAH 6/13' Jadi Seleksi di Ajang Luar Negeri dan Dapat Respons Positif Masyarakat

Erika Carlina semakin memantapkan diri untuk menekuni dunia akting. Simak selengkapnya di sini.

Erika Carlina Senang Horor 'TULAH 6/13' Jadi Seleksi di Ajang Luar Negeri dan Dapat Respons Positif Masyarakat

Kapanlagi.com - Erika Carlina semakin memantapkan diri untuk menekuni dunia akting. Karena setelah terlibat dalam sekian judul film, ia mulai merasakan keasyikan. Terlebih ketika karyanya mendapatkan sebuah apresiasi

Itulah yang didapat dari film terbarunya berjudul TULAH 6/13. Yang bahkan sebelum tayang di bioskop nasional, terpilih sebagai official selection di ajang Switzerland International Film Festival pada tahun lalu.

"Bahagia tentunya ya film aku bisa jadi perwakilan Indonesia di luar negeri," kata Erica ditemui baru-baru ini.

•

1. Tarik Animo Masyarakat

image

Tidak hanya menjadi official selection di ajang luar negeri, sejak dirilis pada 30 Maret lalu film TULAH 6/13 berhasil menarik animo masyarakat. Terbukti dari angka penonton selama sepekan yang mencapai total seratus ribu lebih.

"Seneng banget ya, mereka yang nonton puas dan hampir semua bilang bahwa baru pertama menonton film dengan twist bertubi-tubi dan nggak bisa ditebak sama sekali," tutur Erica.

2. Liburan Berujung Teror

TULAH 6/13 merupakan horor besutan Chiska Doppert yang rilis di bioskop mulai 30 Maret 2023. Film di bawah bensera Hers Production ini berkisah tentang Gilang yang memutuskan berlibur bersama dua temannya dalam rangka merayakan ulang tahun.

Rencana senang-senang terganggu saat dua orang tak dikenal mengganggu acara Gilang. Semua semakin tak terkendali tatkala mereka memasuki hutan dan mendapat teror.