Sinopsis Underworld II Evolution: Pertarungan Vampir dan Manusia Serigala

Film Underworld II: Evolution dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre action ini rilis tahun 2006, disutradarai oleh Len Wiseman.

Sinopsis Underworld II Evolution: Pertarungan Vampir dan Manusia Serigala
image
Bandung -

Film Underworld II: Evolution dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 8 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB. Film bergenre action ini rilis tahun 2006, disutradarai oleh Len Wiseman.

Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Kate Beckinsale, Scott Speedman, Tony Curran, Shane Brolly, Steven Mackintosh, Derek Jacobi, dan Bill Nighy.

Sinopsis Film Underworld II: Evolution di Bioskop Trans TV

Selene dan Michael adalah pasangan yang harus berjuang untuk melindungi garis keturunan Corvinus dari masa lalunya yang tersembunyi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada tahun 1202, pasukan yang dipimpin oleh tiga tetua vampir (Markus, Viktor, dan Amelia) tiba di sebuah desa yang penuh dengan Manusia Serigala.

Mereka berusaha menangkap target mereka yakni saudara kembar Markus, William Corvinus, manusia serigala pertama dan paling kuat. Tentu saja Markus awalnya membangkang. Tapi, Viktor memerintahkan agar William dipenjara di lokasi rahasia selamanya.

Beberapa tahun berlalu, Alexander Corvinus, A.K.A Lorenz Macaro, nenek moyang dari ras vampir dan Lycan, mengirim tim untuk menyelidiki akibat dari pertempuran di sarang Lycans.

Macaro memeriksa mayat Viktor dan menemukan cakram logam di dalamnya. Cakram itu punya kecocokan dengan liontin yang awalnya dikenakan oleh Sonja. Michael memperoleh separuh liontin lainnya setelah kematian Lucian.

Vampir Selene membawa Michael ke rumah aman sekaligus untuk melindungi liontin temuannya. Sementara itu, menggunakan pengetahuan yang diperoleh dari darah Kraven, Markus melacak Selene dan Michael untuk diserang.

Tetapi mereka melarikan diri dan bersembunyi di gudang. Mereka tak tahu mengapa Markus menginginkan liontin itu. Akhirnya keduanya melakukan perjalanan ke tempat persembunyian sejarawan vampir yang diasingkan, Andreas Tanis.

Tanis mengungkapkan bahwa Markus adalah vampir pertama, salah satu dari tiga putra Macaro yang abadi. Markus digigit kelelawar dan bermetamorfosis menjadi vampir, sementara William digigit serigala dan menjadi manusia serigala.

Mampukah dua sejoli Selene dan Michael menuntaskan misi berbahaya dan mulianya?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Minggu (8/10/2023) pukul 23.30 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Tanah Air Beta
09:30 Celebrity on Vacation
10:00 Masak-Masak
10:30 My Trip My Adventure
11:30 Insert
12:30 I-Pedia
13:00 Mata Viral
13:30 Cerita Dibalik Hijab
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Investigasi
16:00 CNN Indonesia News Update Weekend
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Jika Aku Menjadi
18:00 Bikin Laper Weekend
19:00 Insert Story
20:00 Dunia Punya Cerita
20:45 Tanpa Batas
21:30 Bioskop Trans TV: Final Destination 2
23:30 Bioskop Trans TV: Underworld II: Evolution
01:30 Sinema Dinihari
03.00 CNN Tech News

detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau berlangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/bbp)