Sinopsis The Doorman, Bioskop Trans TV 27 Januari 2024

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (27 Januari) The Doorman.  Berikut sinopsis The Doorman dibintangi Ruby Rose.

Sinopsis The Doorman, Bioskop Trans TV 27 Januari 2024
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (27/1), akan menayangkan The Doorman (2020) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis The Doorman yang dibintangi Ruby Rose, Jean Reno, Aksel Hennie, dan Rupert Evans.

Di Bucharest, Sersan Senjata Marinir AS Alexandra Gorski atau Ali (Ruby Rose) ditugaskan melindungi konvoi yang membawa putri duta besar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di tengah perjalanan, tentara bayaran bersenjata menyergap mereka. Meskipun Ali bertarung dengan sengit dan efektif, tentara bayaran tersebut masih mampu membunuh duta besar, istri dan putri mereka.

Hal itu membuat Ali meninggalkan pekerjaannya dan kembali ke New York. Pamannya kemudian bercerita tentang pekerjaan di The Carrington Hotel di New York City. Sehingga, Ali mulai bekerja di sana bersama Borz (Aksel Hennie) sebagai penjaga pintu.

ADVERTISEMENT

Di hotel itu, ternyata tinggal suami mendiang saudara perempuannya, Jon Stanton (Rupert Evans), dan kedua anak mereka Max dan Lily. Ali sempat menjadi selingkuhan Jon hingga akhirnya melarikan diri dan bergabung dengan Marinir.

[Gambas:Video CNN]

Namun, kondisi tersebut bukan satu-satunya permasalahan yang dialami Ali selagi bekerja di sana. Pada suatu hari, Borz membunuh Pat. Borz ternyata selama ini menyamar sebagai penjaga pintu hotel.

Padahal, Borz memiliki misi untuk mencari lukisan berharga yang disembunyikan di sana. Ketika Pat mati, sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Victor Dubois (Jean Reno) tiba dan memulai lockdown hotel.

Film laga thriller ini diarahkan Ryuhei Kitamura (Hellgate, Lupin 3rd) atas naskah yang ditulis Lior Chefetz, Joe Swanson, dan Harry Winer.

The Doorman pertama kali tayang di Rusia pada 1 Oktober 2020, dan tayang di AS sekitar satu pekan setelahnya, 9 Oktober.

Usai mengetahui sinopsis The Doorman, saksikan film itu di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Underworld pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(chri)