9 Karakter Perempuan Cuek di Film dan Series Indonesia

Tak hanya Ancika, terdapat sederet karakter perempuan cuek di film dan series Indonesia yang kisahnya layak untuk kamu saksikan.

9 Karakter Perempuan Cuek di Film dan Series Indonesia

Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, menjadi film pertama di tahun 2024 yang berhasil menjadi box office, dengan perolehan penonton sebanyak satu jutaan penonton lebih. Sampai saat ini masih tayang, Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 menghadirkan cerita cinta yang cukup berbeda dari karakter Dilan sebelumnya.

Dilan yang kini diperankan oleh Arbani Yasiz, telah jatuh hati untuk kedua kalinya kepada Ancika (Zee JKT48). Jika Milea terlihat anggun hingga sangat mudah untuk bersahabat, berbeda dengan Ancika. Dia terbilang tomboi dan cuek dalam hal asmara, begitu juga kepada pria yang mendekatinya.

Tak hanya Ancika, terdapat sederet karakter perempuan cuek di film dan series Indonesia yang kisahnya layak untuk kamu saksikan. Siapa saja kira-kira yang memerankan karakter tersebut? Simak, yuk!

1. Selain galak dan ambisius, Anggia (Indah Permatasari) juga termasuk perempuan cuek terhadap asmara di A: Aku, Benci & Cinta (2017)

9 Karakter Perempuan Cuek di Film dan Series IndonesiaA: Aku, Benci dan Cinta (dok. MD Pictures / A: Aku, Benci dan Cinta

Baca Juga: 7 Film dan Serial Thriller Raveena Tandon, Terbaru Karmma Calling

2. Berperan sebagai anak baru yang cuek dan bodo amat, Lana (Yoriko Angeline) berhasil membuat bad boy jatuh cinta di Di Bawah Umur (2020)

9 Karakter Perempuan Cuek di Film dan Series IndonesiaDi Bawah Umur (dok. MD Pictures / Di Bawah Umur)

3. Banyak dibenci karyawannya, Sarah (Cinta Laura Kiehl) merupakan atasan yang galak dan cuek dalam hal asmara di film Devil on Top (2021)

9 Karakter Perempuan Cuek di Film dan Series IndonesiaDevil On Top (dok. MD Pictures / Devil On Top)

4. Meskipun didekati oleh pria tampan yang menjadi idola sekolah, Alma (Syifa Hadju) tetap tidak goyah dan cuek di Ayo Putus (2022)

9 Karakter Perempuan Cuek di Film dan Series IndonesiaAyo Putus (dok. MD Pictures / Ayo Putus)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5. Terbilang cuek dan misterius, Shena (Prilly Latuconsina) rupanya memiliki penyakit mematikan di film 12 Cerita Glen Anggara (2022)

9 Karakter Perempuan Cuek di Film dan Series Indonesia12 Cerita Glen Anggara (dok. Falcon Pictures / 12 Cerita Glen Anggara)

6. Ancika (Zee JKT48), berhasil membuat Dilan menjadi sangat penasaran dan tertantang karena cuek di Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 (2024)

9 Karakter Perempuan Cuek di Film dan Series IndonesiaAktor pemeran utama film Januari 2024 (dok. MD Pictures / Ancika: Dia yang Bersamaku 1995)

7. Terlalu fokus dengan hobi dan cita-citanya menjadi pemain anggar, Dara (Mawar de Jongh) sangatlah dingin kepada pria di My Ice Girl (2022)

9 Karakter Perempuan Cuek di Film dan Series IndonesiaMy Ice Girl (dok. Screenplay Films / My Ice Girl)

8. Hanna (Valerie Thomas) sempat tidak pernah percaya cinta akibat trauma melihat orangtuanya, hingga dirinya menjadi cuek di Bestie (2022)

9 Karakter Perempuan Cuek di Film dan Series IndonesiaBestie (dok. Sky Films / Bestie )

9. Memiliki kemampuan unik hingga tidak jarang disebut aneh, Pijar (Natasha Wilona) sangat cuek kepada siapa pun di series Happy Birth-Die (2024)

9 Karakter Perempuan Cuek di Film dan Series IndonesiaHappy Birth-die (dok. Screenplay Films / Happy Birth-die)

Karakter perempuan cuek dalam sebuah film maupun series kerap digambarkan sebagai sosok yang sukses menarik perhatian sekitarnya. Seperti pada karakter perempuan cuek di film dan series Indonesia yang disebutkan di atas, nih. Gimana, karakter mana yang paling cuek menurut kalian?

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Susah Cari Pemeran Utama!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.