Sinopsis Suzume no Tojimari, Film Dari Makoto Shinkai Yang Akan Tayang Di Bioskop Indonesia 8 Maret 2023

Sinopsis Suzume no Tojimari, Film dari Makoto Shinkai yang akan tayang di Bioskop Indonesia 8 Maret 2023

Sinopsis Suzume no Tojimari, Film Dari Makoto Shinkai Yang  Akan Tayang Di Bioskop Indonesia 8 Maret 2023
image

SUARAKARYA.ID: Suzume no Tojimari adalah film dari Makoto Shinkai. Dia adalah penulis dan sutradara di Jepang yang paling ditunggu setiap karyannya oleh para penggemar anime.

Suzume no Tojimari pertama kali rilis di bioskop Jepang 11 November 2022. Film ini akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia pada 8 Maret 2023.

Film anime Suzume no Tojimari menceritakan kisah seorang gadis SMA dan pemuda misterius. Mereka mencoba mencegah terjadinya rentetan bencana di segala penjuru Jepang.

Baca Juga: Suzume No Tojimari Siap Tayang Di Bioskop Indonesia . Berikut 7 Fakta Menarik Mengapa Kamu Harus Nonton!

Berikut sinopsis singkat film anime Suzume no Tojimari :

Di sebuah kota yang tenang tinggalah Suzume, seorang gadis SMA berusia 17 tahun. Dia tinggal di daerah Kyushu. Kisahnya dimulai ketika gadis ini tidak sengaja bertemu dengan seorang pemuda yang sedang mencari sebuah pintu.

Suzume yang penasaran akan pintu yang pemuda itu terus menerus tanyakan, akhirnya memutuskan untuk mencari tahu dengan cara mengikuti pemuda tadi.

Sesampainya di reruntuhan pegunungan, Suzume menemukan sebuah pintu. Pintu tersebut terlihat seperti satu-satunya benda yang tersisa dari reruntahan di sana.

Baca Juga: Resident Evil 4 Remake Memberikan Trailer Terbarunya Mendekati Hari Rilis. Yuk Intip Isinya

Suzume yang rasa penasarannya semakin besar membuatnya ingin membuka pintu tersebut. Sayangnya, dia malah tertarik ke dalam pintu yang dibukanya tadi.

Keputusan gadis itu membuka pintu tadi ternyata dapat membuka banyak akses pintu lainnnya yang terbuka di sekitar Jepang hingga membawa bencana dari sisi lain.

Suzume harus menutup pintu lainnya karena pintu yang masih terbuka akan mendatangkan bencana ke dunianya.

Di tempat Suzume membuka pintu, terlihat langit yang setiap harinya tampak menyatu. Dia memutuskan untuk menutup semua pintu untuk menghentikan bencana yang akan datang.

Baca Juga: Amano Pikamee, Vtuber Jepang Anggota VOMS Project Mengumumkan Akan Graduate. Simak Penjelasannya