BREAKINGNEWS : Film Superhero Pertama Dwayne Johnson, Berikut Sinopsis dan Cerita Selama Masa Produksi ‘Black Adam’

Surabaya (beritajatim.com) - Setelah 15 tahun dalam proses pembuatan, akhirnya film 'Black Adam' memulai debutnya pada Rabu malam (11/10), di Times Square dalam acara premier film. Prediksi keuntungan yang akan diperoleh dari film produksi New Line/Warner Bros ini, dimulai dengan angka $70 juta hingga $75 juta dalam debut domestiknya selama akhir pekan 21-23 Oktober. Melansir

BREAKINGNEWS :  Film Superhero Pertama Dwayne Johnson, Berikut Sinopsis dan Cerita Selama Masa Produksi ‘Black Adam’
image

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah 15 tahun dalam proses pembuatan, akhirnya film ‘Black Adam’ memulai debutnya pada Rabu malam (11/10), di Times Square dalam acara premier film.

Prediksi keuntungan yang akan diperoleh dari film produksi New Line/Warner Bros ini, dimulai dengan angka $70 juta hingga $75 juta dalam debut domestiknya selama akhir pekan 21-23 Oktober.

Melansir The Hollywood, hasil survei menunjukkan bahwa film Black Adam memiliki kekuatan popularitas yang sama dengan film Venom, yang pada tahun 2018 mendapatkan keuntungan $80 juta di awal bulan Oktober.

Namun prediksi film Black Adam masih bisa melesat karena beberapa bioskop tidak bisa lebih konservatif selama masa pemulihan pandemi.

Film ini adalah film superhero live-action pertama yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. Dan jika prediksi itu benar, maka Black Adam harus memberi Dwayne Johnson pembukaan box office terbesar dalam karirnya, di luar film Fast & Furious utama.

Film Black Adam menyatukan kembali Dwayne Johnson dengan sutradara Jungle Cruise-nya, Jaume Collet-Serra. Film ini akan menampilkan tim pahlawan baru di film DC: Justice Society of America.

Dalam wawancara Johnson berharap bahwa film Black Adam bisa mengantarkan era baru di dunia sinema DC.

Selain Dwayne Adam, pemeran lainnya termasuk Hawkman (Aldis Hodge), Cyclone (Quintessa Swindell), Atom Smasher (Noah Centineo) dan Dr. Fate (Pierce Brosnan) juga dipastikan akan memberikan akting terbaik mereka.

Adapun Dwayne Johnson memerankan Black Adam, yakni seorang antihero yang dipenuhi dengan kekuatan kuno. Johnson secara pribadi sangat bersemangat dan berharap dengan film ini. Ia dalam beberapa hari terakhir, secara pribadi mampir ke SoFi Stadium untuk memperkenalkan trailer baru Black Adam di pertandingan Los Angeles Rams-Buffalo Bills yang memulai musim reguler 2022 NFL.

Sosok Dwayne Johnson Selama Proses Syuting

Sosok Dwayne Johnson banyak dipuji oleh rekan mainnya, termasuk Sarah Shahi yang berperan sebagai Adrianna. Menurut Shahi, Johnson yang sudah sangat populer ternyata begitu rendah hati dan selalu ingin berbagi panggung dengan rekan-rekan mainnya.

Jika ada dialog yang sekiranya akan terasa lebih baik untuk karakter lain, Johnson takkan segan untuk memperbaikinya. Bagi Shahi, Dwayne Johnson adalah contoh aktor senior panutan.

“Dia sama sekali tidak egois,” kata Shahi.

Shahi berperan sebagai Adrianna, pejuang kemerdekaan tak kenal takut yang menjadi buronan yang hidup di bawah penindasan pendudukan militer di Kahndaq selama beberapa dekade.

Dwayne Johnson Bekerja Keras Demi Perannya

Johnson sudah memimpikan sejak lama agar bisa berakting dalam film Black Adam. Untuk itu Johnson memberi tahu THR bahwa ia rela mengenakan setelan (tidak berotot) untuk pertama kalinya.

“Saya baru saja melihat ke cermin. Itu adalah momen yang sangat penting karena saya berjuang sangat keras untuk film ini agar film ini dibuat, dan tetap di jalurnya. Lima belas tahun yang panjang, dan inilah kami,” kenang Johnson ketika red carpet premier film.

Lebih dari itu, dia juga mengaku tak akan melupakan momen dalam pembuatan film tersebut. Dia bersyukur ketika film tersebut akan dirilis.

“Sebelum perilisan trailer di hari pertama, saya bersyukur: Terima kasih, Tuhan; terima kasih, alam semesta; ayo pergi bekerja. Saya pergi ke lokasi syuting, saya pergi menemui sutradara kami, Jaume Collet-Serra, saya mulai berbicara dengannya tentang adegan itu, dan kemudian saya melihat ke atas. Ketika saya melihat sekitar 20 kaki jauhnya, semua JSA [Masyarakat Keadilan Amerika], semua aktor dalam kostum mereka, semua berdiri di sana, berjalan ke arah saya dan Jaume. Saya terpesona. Saya tidak akan pernah melupakan momen itu, karena pada saat itu semuanya mengkristal,” lanjutnya.

Sinopsis film Black Adam

Black Adam harus kehilangan sang putra karena peristiwa di masa lalu, hal ini membuatnya menyimpan dendam pada para dewa. Ia kemudian harus dipenjara selama 5.000 tahun atas ‘kesalahan’ yang dibuatnya tersebut.

Ketika bebas dari penjara, Black Adam ternyata masih menyimpan dendam yang justru semakin bertambah. Aksi balas dendamnya kemudian dihadapkan pada Justice Society, yakni kelompok pahlawan super yang beranggotakan Hawkman, Dr. Fate, Atom Smasher, dan Cyclone.

Kemudian Black Adam merasa dilema karena kebaikan hatinya. Ia harus memilih antara dua pilihan sulit, membalaskan dendamnya dan menghancurkan umat manusia, atau merelakan amarahnya dan menjadi penolong serta penjaga umat manusia bersama Justice Society.

Manakah opsi yang ia ambil dalam dilemanya ini? Kamu bisa segera menemukan faktanya melalui film yang akan tayang pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Melihat kebanyakan film bertema superhero sedang populer di masa pandemi. Membuka kesempatan yang lebar bagi film Black Adam untuk bisa menarik perhatian pecinta film DC, terutama di tanah air. (Kai/nap)