Sinopsis Polaroid, Bioskop Trans TV 28 Oktober 2023

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (28/10), akan menayangkan Polaroid (2019) untuk pertama kalinya pada pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Polaroid, Bioskop Trans TV 28 Oktober 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (28/10), akan menayangkan Polaroid (2019) untuk pertama kalinya pada pukul 21.30 WIB.

Berikut sinopsis film Polaroid yang dibintangi Kathryn Prescott, Samantha Logan, Tyler Young, dan Javier Botet.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kisah film ini dimulai ketika Sarah (Madelaine Petsch) sedang menyortir kardus yang berisikan barang-barang ibunya yang telah meninggal.

Bersama temannya, Linda, ia menemukan sebuah kamera Polaroid yang digunakan untuk memotret diri hanya menggunakan pakaian dalam.

Saat mengecek hasilnya, Sarah melihat bayangan aneh yang berada di belakang foto dirinya hingga membuat Linda kabur meninggalkannya.

[Gambas:Video CNN]

Nahas, potret itu menjadi foto terakhir Sarah usai suara menyeramkan membawanya ke loteng rumah. Ia terkejut dengan sosok yang dilihatnya dan membuatnya terjatuh hingga meninggal dunia.

Nasib kamera polaroid itu pun berakhir di tangan Tyler (Devi Santos) yang ditemukan di pasar barang bekas. Tyler memberikan kamera itu sebagai hadiah untuk temannya, Bird Fitcher (Kathryn Prescott).

Bird pun memotret Tyler menggunakan kamera itu. Sama seperti Sarah, Bird juga melihat bayangan yang tampak seperti noda di hasil fotonya.

Ketika menghadiri sebuah pesta kostum bersama sahabatnya, Kasey (Samantha Logan), Bird masih membawa kamera tersebut. Ia memotret foto teman-teman lainnya, yakni Mina (Priscilla Quintana), Avery (Katie Stevens), dan Connor (Tyler Young).

Di tempat terpisah, Tyler mendadak meninggal setelah diintai oleh sosok misterius. Tak lama kemudian, Avery yang baru saja dipotret, juga dibunuh oleh sebuah entitas yang mematahkan lehernya.

Ketika Bird mengetahui hal ini, dia mencoba menghancurkan kamera dan berusaha memberi tahu teman-temannya.

Teror demi teror pun akhirnya mulai menghantui Bird dan temannya satu per satu. Beberapa pihak seperti Devin mulai menyalahkan Bird atas tragedi yang terjadi kepada teman-temannya.

Di sisi lain, mereka harus menghadapi entitas misterius yang terus muncul menghantui imbas foto yang mereka bakar.

Polaroid merupakan film horor supranatural yang diarahkan oleh sutradara Lars Klevberg. Film ini merupakan pengembangan Klevberg untuk film pendeknya berjudul serupa yang telah dirilis sebelumnya pada 2015.

Film ini diramaikan oleh penampilan sejumlah aktor, seperti Kathryn Prescott, Samantha Logan, Tyler Young, dan Javier Botet.

Selain itu, ada juga penampilan dari Katie Stevens, Priscilla Quintana, Mitch Pileggi, Shauna MacDonald, hingga Davi Santos.

Usai mengetahui sinopsis Polaroid, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan First Kill (2017) pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(far/pra)