Cek tanggalnya! Past Lives tayang di Indonesia, film romansa Korea-Amerika yang raih banyak ulasan positif

Film romansa paling dinanti-nanti para pecinta sinema Tanah Air, Past Lives, akhirnya resmi tayang di Indonesia.

Cek tanggalnya! Past Lives tayang di Indonesia, film romansa Korea-Amerika yang raih banyak ulasan positif
image

Hops.ID - Film romansa paling dinanti-nanti penayangannya oleh para pecinta sinema Tanah Air, Past Lives, akhirnya resmi mendapatkan jadwal tayang reguler di bioskop Indonesia.

Past Lives merupakan film romansa karya debut Celine Song, seorang sutradara perempuan asal Kanada keturunan Korea Selatan, yang sukses meraih beragam ulasan positif.

Kabar mengenai tanggal resmi penayangan film Past Live di Tanah Air, dibagikan langsung oleh distributor film Indonesia melalui akun Instagram resmi @cbipictures.

CBI Pictures mengunggah poster film Past Lives pada 27 Oktober 2023, dengan tambahan informasi mengenai tanggal resmi penayangan film tersebut di Indonesia.

Baca Juga: Kerja jadi penjahit di Arab Saudi, TKI asal Cianjur ini malah dapat gaji Rp30 juta per bulan

"Takdir, ikatan antara dua manusia yang terangkai dari ribuan kehidupan mereka yang lampau. PAST LIVES tayang 15 November di bioskop," terang CBI Pictures dalam unggahan poster film Past Lives dikutip oleh Hops.ID pada 28 Oktober 2023.

Sontak, para netizen yang telah menunggu penayangan film Past Lives di bioskop Indonesia pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada CBI Pictures karena bersedia mendistribusikan film Past Lives sampai di bioskop Indonesia.

"Thank you CBI Pictures," pungkas salah satu netizen sambil menyematkan emoji bersimbol hati di akhir komentarnya.

Baca Juga: BRI dan Pegadaian kolaborasi dengan AKSI-SCAI dan PMO Kopi Nusantara, dukung UMKM kopi go global

Sinopsis film Past Lives menyorot kisah tentang dua orang sahabat, yakni Nora yang diperankan oleh Greta Lee, dan Jung Hae Sung yang dimainkan oleh Yoo Taeo.

Saat kecil, Nora dan Jung Hae Sung berteman sangat dekat. Tapi suatu hari, Nora dan keluarganya harus beremigrasi dari Korea Selatan, sehingga membuat keduanya terpisah jarak dan waktu.

Dua puluh tahun kemudian, Nora dan Jung Hae Sung dipertemukan kembali dalam situasi berbeda. Nora sudah memiliki keluarga, sementara Jung Hae Sung masih hidup sendiri.

Mereka berdua pun menghabiskan waktu bersama. Pertemuan tersebut membuat Nora dan Jung Hae Sung akhirnya saling mengungkap apa yang selama ini belum terpecahkan, serta terjebak antara takdir dan cinta.