Sinopsis Pemukiman Setan, Nahas Nasib Perampok Rumah Tua

Sinopsis Pemukiman Setan tentang nasib sial para perampok yang sempat menyelamatkan satu orang dari rumah target perampokan.

Sinopsis Pemukiman Setan, Nahas Nasib Perampok Rumah Tua
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemukiman Setan merupakan film horor terbaru Indonesia yang mengisahkan perampokan oleh sekelompok orang dan berujung teror mengancam nyawa mereka. Film ini dibintangi Maudy Effrosina, Adinda Thimas, Bhisma Mulia, dan Daffa Wardhana.

Film horor tersebut diarahkan sutradara Charles Gozali yang turut menuliskan naskahnya bersama Gea Rexy. Pemukiman Setan sudah tayang di Jogja-NETPAC Asian Film Festival sebelum resmi dirilis di bioskop.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis Pemukiman Setan.

Kisah Pemukiman Setan berawal dari Alin Wihanggamapati (Maudy Effrosina) menjadi korban trauma kekerasan keluarga. Ia kini hanya tinggal dengan adiknya setelah kehilangan orang tua.

Pada suatu hari, ia didatangi sekelompok orang yang meminta pertanggungjawaban atas utang-utang ayahnya. Tekanan ekonomi itu membuatnya memikirkan segala cara untuk bisa mendapatkan uang banyak dengan cepat dan mudah.

ADVERTISEMENT

Ia kemudian mengikuti tiga temannya yang berniat merampok rumah tua. Rumah yang berada di perkampungan terpencil itu konon menyimpan banyak barang-barang antik yang berharga. Sehingga, mereka menjadikan rumah tersebut sebagai target.

[Gambas:Video CNN]

Tiga orang yang akan ikut perampokan itu adalah Ghani Saidi (Bhisma Mulia), Fitrah Fabiandi (Daffa Wardhana), dan Zia Delliana (Ashira Zamita). Ketiganya itu sudah begitu dekat bahkan bak keluarga.

Kepada tiga temannya itu, Alin mengaku hanya fokus untuk mendapatkan uang dengan cepat untuk bayar utang dan bertahan hidup dengan adik. Sehingga, keempat orang tersebut mulai pergi dan bersiap merampok rumah itu.

Setibanya di sana, mereka berpencar dan mulai beraksi. Mereka berencana hanya untuk mengambil barang yang benar-benar berharga, bukan menyapu bersih seluruh harta di rumah tersebut.

Lanjut ke sebelah...