Sinopsis Nona Manis Sayange, Romansa Akram dan Sikka Berlatar Labuan Bajo

Film Nona Manis Sayange dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2 November 2023. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Nona Manis Sayange, Romansa Akram dan Sikka Berlatar Labuan Bajo
image
Surabaya -

Film Nona Manis Sayange merupakan salah satu film pembuka bulan November. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2 November 2023.

Film Nona Manis Sayange digarap oleh Hestu Saputra sebagai sutradara dengan menggandeng Miranda Putri, Donny Ramadhan, dan Taraka Management sebagai produser. Film ini diproduksi di bawah naungan DMILASTY Pictures dan Putaar Film.

Hal yang membuat dilm ini menarik adalah latar tempat yang diangkat adalah keindahan alam dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Selain keindahan alam, film ini juga menampilkan adat dan budaya dari suku di Indonesia bagian timur tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemeran Nona Manis Sayange

Pemeran dalam film Nona Manis Sayange adalah Haico Van Der Veken, Pangeran Lantang, Bhisma Mulia, Mathias Muchus, Luiz Victoria, Totos Rasiti, dan Chanceline

Seputar Sutradara

Reni Nurcahyo Hestu Saputra atau akrab disebut dengan Hestu Saputra merupakan sutradara, penulis skenario, dan produser yang berasal dari Indonesia.

Hestu mengawali karirnya di industri film adalah dengan memproduksi film pendek di Yogyakarta. Kemudian ia beralih menjadi asisten sutradara Hanung Bramantyo di film Get Married.

Beberapa series yang pernah disutradarai oleh Hestu Saputra adalah Can You Hear Me? (2022) dengan satu episode, Geez & Ann the Series (2022) dengan 10 episode, dan Ustad Milenial (2021) dengan 4 episode.

Selain series, Hestu Saputra juga pernah menjadi sutradara beberapa film diantaranya Sepeda Presiden (2021), Letter from Death (2020), Lorong (2019), #MoveOnAja (2019), Hujan Bulan Juni (2017), Perfect Dream (2017), Air Mata Surga (2015), Ayat-Ayat Adinda (2015), Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014), Cinta Tapi Beda (2012), dan Pengejar Angin (2011).

Sinopsis Nona Manis Sayange

Sikka (Haico Van Der Veken) merupakan gadis yang berasal dari Bajo dan sudah bersahabat lama dengan Akram (Pangeran Lantang). Namun masa kecil Akram dihabiskannya di luar Laboan Bajo.

Sikka harus menyelesaikan studinya di Belanda yang menjadikan ia lama tidak tinggal di kampung halamannya. Sesaat Sikka pulang ke Laboan Bajo ia terkejut karena bertemu dengan sahabat lamanya yaitu Akram. Akhirnya mereka saling melepas rindu setelah lama tidak bertemu.

Sikka dan Akram berencana untuk mengunjungi tempat-tempat di Laboan Bajo untuk mengenang masa kecil mereka. Keindahan alam dari Laboan Bajo menjadikan mereka menikmatinya dengan saling melempar canda dan tawa sepanjang hari.

Adanya kebersamaan tersebut membuat Sikka dan Akram akhirnya jatuh cinta. Suatu saat Akram menemui ayah Sikka untuk pertama kalinya. Namun, pertemuan tersebut menjadikan hubungan Sikka dan Akram renggang karena hubungan mereka tidak direstui oleh ayah Sika karena perbedaan status sosial.

Akram berasal dari keluarga pelaut yang biasa saja, sedangkan Sikka berasal dari keluarga pengusaha kaya raya. Akhirnya cinta antara Sikka dan Akram berusaha dipisahkan oleh ayah Sikka.

Bagaimana kelanjutan dari kisah cinta Sikka dan Akram? Apakah mereka bisa bersatu atau akan berpisah? Untuk menemukan jawabannya ayo segera tonton Nona Manis Sayange di bioskop kesayangan kamu!

Simak Video "Seorang Pria Ngamuk Tak Terima Ada yang Main Rebana di Masjid Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)