Sinopsis Final Destination 3, Bioskop Trans TV 15 Oktober 2023

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (15/10) akan menayangkan Final Destination 3 (2006) pada pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Final Destination 3, Bioskop Trans TV 15 Oktober 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (15/10) akan menayangkan Final Destination 3 (2006) pada pukul 21.30 WIB. Final Destination 3 dibintangi Mary Elizabeth Winstead dan Ryan Merriman.

Final Destination 3 menjadi rilisan ketiga dari waralaba Final Destination. Film ini diarahkan James Wong dengan naskah yang digarap bersama Glen Morgan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis film Final Destination 3.

Cerita film ini mengusung latar pada 2005, yakni ketika seorang pelajar bernama Wendy Christensen (Mary Elizabeth Winstead) mengunjungi taman ria di Pennsylvania. Wendy pergi bersama kekasihnya, Jason Wise (Jesse Moss), dan beberapa temannya yang lain.

Mereka adalah sahabat Wendy, Carrie Dreyer (Gina Holden), dan kekasih Carrie yang bernama Kevin Fischer (Ryan Merriman). Mereka pergi bersama-sama untuk merayakan kelulusan SMA.

Taman bermain itu memiliki beragam wahana yang menantang, salah satunya roller coaster Devil's Flight. Wendy tiba-tiba mendapat firasat bahwa hidrolik yang mengamankan penahan dan gerbong kereta akan rusak selama perjalanan.

Dalam firasat itu, ia juga melihat semua orang yang menjadi penumpang meninggal akibat roller coaster tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Ia kemudian meyakinkan sahabat dan teman-teman Wendy yang lain untuk tidak naik roller coaster. Sebagian besar temannya memilih percaya serta mengiyakan saran Wendy.

Namun, Jason dan Carrie tidak percaya dan tetap menumpangi roller coaster itu. Firasat Wendy menjadi nyata, sehingga Jason dan Carrie ikut meninggal dalam kecelakaan itu.

Beberapa minggu setelahnya, Kevin memberi tahu Wendy tentang firasat dirinya tentang ledakan pesawat yang berujung kematian beberapa teman mereka. Firasat itu menjadi kenyataan sehingga Kevin sadar bahwa dia merasa punya nasib yang mirip seperti Wendy.

Wendy dan Kevin merasa kini kematian mengincar mereka serta calon korban yang tersisa. Ia lalu mulai menyusun rencana untuk menyelamatkan lebih banyak orang bermodal petunjuk yang selama ini mereka ketahui.

Selain Mary Elizabeth Winstead dan Ryan Merriman, film Final Destination 3 juga dibintangi Kris Lemche, Alexz Johnson, Sam Easton, Jesse Moss, dan Gina Holden.

Saat tayang pada 2006, film ini mencetak box office sebesar US$118,9 juta. Angka itu jauh melampaui biaya produksi film yang hanya sebesar US$25 juta.

Usai mengetahui sinopsis Final Destination 3, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Trauma Center pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(frl/end)