Sinopsis Film The Departed: Penyelidikan Berbuah Kongkalikong Kejahatan

Film The Departed akan tayang di Bioskop Trans TV, Jumat 10 November 2023 pukul 21.00 WIB. Simak sinopsis film The Departed yang rilis tahun 2006 berikut ini.

Sinopsis Film The Departed: Penyelidikan Berbuah Kongkalikong Kejahatan
image

Daftar Isi

Bandung -

Film The Departed dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 10 November 2023 pukul 21.00 WIB. Film ini dirilis pada tahun 2006 dan disutradarai oleh Martin Scorsese.

Film The Departed dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Jack Nicholson, Mark Wahlberg, Martin Sheen, Ray Winstone, Vera Farmiga, Alec Baldwin, dan Anthony Anderson.

Sinopsis Film The Departed

Pada pertengahan 1980-an di Boston Selatan, bos Mafia Irlandia bernama Frank Costello memperkenalkan dirinya kepada Colin Sullivan muda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dua puluh tahun kemudian, Sullivan telah dipersiapkan sebagai mata-mata di dalam Polisi Negara Bagian Massachusetts (MSP) dan bergabung dengan Unit Investigasi Khusus (SIU) yang sedang melacak kasus tentang Costello.

Petugas baru lainnya, Billy Costigan Jr, direkrut oleh Kapten Queenan dan Sersan Staf Dignam untuk menyamar dan menyusup ke kru Costello.

Costigan dipilih karena ikatan keluarganya dengan dunia kriminal cukup terorganisir. Terlebih, almarhum pamannya Jackie juga jadi orang kepercayaan untuk mengurus pakaian Costello.

Kapten SIU George Ellerby menginformasikan adanya Investigasi Khusus bahwa identitas penyamaran hanya akan diketahui oleh Queenan dan Dignam untuk mencegah kebocoran.

Costigan melakukan serangkaian kejahatan dalam upaya untuk menarik perhatian Costello dan Arnold French. Hingga kemudian merekrut Costigan ke dalam organisasi mereka cukup dekat dengan pamannya.

Selama tahun berikutnya, Costigan menjadi semakin terlibat dalam operasi. Karena stres harus mempertahankan perlindungannya, keadaan emosi dan mentalnya menurun, dan dia mengancam untuk berhenti, tetapi Queenan dan Dignam meyakinkannya untuk melanjutkan.

Satu-satunya kontak Costigan yang lain di MSP adalah psikiaternya yang ditunjuk polisi, Madolyn Madden, yang juga pacar Sullivan. Costigan dan Madden kemudian berselingkuh. Penghianatan itu kemudian berujung pada terlibatnya mereka pada misi Costello. Akankah mereka tertangkap?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (10/11/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10.00 Siapa Mau Jadi Juara

11:00 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: The Departed

23:00 Bioskop Trans TV: Unlocked

01:00 Sinema Dinihari

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Jasad Pegawai RSUD Karawang Ditemukan Membusuk di Kebun Pisang"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)