Sinopsis Film 'SLEEP CALL', Film Genre Thriller yang Bahas Tentang Kesehatan Mental - Peran Laura Basuki Bikin Heboh!

Sleep Call di film ini justru membawa masalah misteri hingga merenggut nyawa.

Sinopsis Film 'SLEEP CALL', Film Genre Thriller yang Bahas Tentang Kesehatan Mental - Peran Laura Basuki Bikin Heboh!

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Anjellia Alfina Verronica

Sutradara berbakat Fajar Nugrohos kembali menghadirkan karya barunya, berbeda dengan karya sebelumnya kali ini ia menggarap film bergenre thriller berjudul SLEEP CALL. Dilansir dari Merdeka.com, film SLEEP CALL ternyata film dengan genre thriller pertama yang disutradarai oleh Fajar Nugros selama kariernya lho, Klovers.

Tidak hanya itu, SLEEP CALL diperankan oleh aktris dan aktor hebat seperti Laura Basuki sebagai bintang utama yang beradu akting dengan Bio One. Film ini juga diperankan oleh Kristo Immanuel, Bront Palarae, Rukman Rosadi, Della Dartyan, Erika Carline dan Rachel Vennya. Kehadiran Rachel Vennya ini cukup menyita perhatian publik nih, pasalnya film ini menjadi debut pertama selebgram terkenal tersebut di dunia akting, lho.

Menariknya lagi, film SLEEP CALL ini menyuarakan isu kesehatan mental yang patut anak zaman sekarang perhatikan. Film ini juga merupakan cerminan gaya hidup generasi millenial dan gen Z, nih. Pasti Klovers, familiar dengan Sleep Call kan yang bermakna kegiatan berbincang di telpon dengan orang umumnya kekasih hingga ketiduran atau istilahnya telpon untuk menemani tidur tapi bukan sekedar Sleep Call menyenangkan yang kita kira, Sleep Call di film ini justru membawa masalah misteri hingga merenggut nyawa. Penasaran sinopsis lengkapnya, simak di bawah ini ya, Klovers!

•

1. Sinopsis Film 'SLEEP CALL'

image

Film ini diawali dengan cerita pemeran utama, Dina (Laura Basuki) yang merupakan seorang mantan pramugari kini terjerumus dalam gelapnya dunia pinjol (pinjaman online) ilegal. Hal ini pun membuat hidupnya semakin terbebani. Sebelumnya tokoh Dina digambarkan sebagai sosok yang trauma dan kesepian.

Ia pun mencoba mencari kesenangan dalam hidupnya melalui sebuah aplikasi dating yang menarik perhatiannya, dia merasa aplikasi tersebut bisa mengusir kesepian yang melanda dalam dirinya. Melalui aplikasi dating ini, Dina bertemu dengan sosok Rama (Juan Bio One). Sosok Rama yang mempesona namun penuh misteri membuat Dina terpikat padanya. Keduanya pun kerap berkomunikasi melalui panggilan di malam hari atau yang biasa kita sebut Sleep Call.

Komunikasi intens antara Dina dan Rama membuat Dina menemukan kebahagiaan dalam dirinya. Membuatnya lupa akan kesedihan dan masalah yang ada dihadapannya hingga tanpa sadar membuat keduanya terlibat hubungan adiktif namun rumit.

Berjalannya waktu, sleep call yang awalnya terasa menyenangkan bagi Dina berubah menjadi menegangkan. Dina kerap kali menerima teror sleep call yang menakutkan hingga dirinya tidak tenang. Dan pada akhirnya, sleep call tersebut menyebabkan nyawa melayang dan meninggalkan sebuah misteri.

Gimana nih, Klovers? Menegangkan dan bikin penasaran yah? Untuk menjawab penasaran kamu, tunggu dan saksikan film SLEEP CALL yang akan tayang di bioskop pada 7 September 2023 mendatang, ya.

2. Simak Dulu Trailernya!

[embedded content]

Jangan lupa baca berita terkait dibawah ini ya!