Profil Della Puspita, Artis yang Menikah Dengan Arman Wosi Setelah 10 Tahun Menjanda

Della puspita memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Jocky Fernando pada tahun 2004. Lalu menjanda selama 10 tahun.

Profil Della Puspita, Artis yang Menikah Dengan Arman Wosi Setelah 10 Tahun Menjanda
image

JawaPos.com- Della Puspita kini ramai menjadi perbincangan warganet setelah mengungkap dirinya telah menikah dengan seorang pria Bernama Arman Wosi.

Belum lama dari kabar pernikahannya, kabar bahwa Arman Wosi yang telah mempunyai istri tersebar. Isu ini menjadi artis yang sudah lama menjanda itu kembali menjadi perbincangan warganet.

Sosok Della Puspita sudah tidak asing bagi penikmat sinetron televisi, karena beliau merupakan artis senior yang masih aktif hingga sekarang.

Della puspita memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Jocky Fernando pada tahun 2004. Kedua anak tersebut adalah Don Aubrey Daisuke dan Fara Miyako Emi Joana. Namun setelah itu, Della mengakhiri pernikahannya dengan Jocky Fernando pada tahun 2013.

Artis yang mempunyai nama lengkap Nisisari Henny Puspita mengawali karir dengan juara feminin lomba foto action malibu pada tahun 1997.

Baca Juga: Bahagia Bersama Arman Wosi, Della Puspita: Tolong yang Pernah jadi Mantan-mantan Kami, Biarkan Kami Bahagia

Setelah mengikuti lomba itu, wajah artis yang lahir 5 Agustus 1979 itu muncul di televisi sebagai pemain sinetron. Sinetron yang pertama dibintangi Della bertajuk Tali Kasih yang tayang pada tahun 2000.

Setelah itu, ia aktif menjadi artis sinetron televisi, seperti sinetron Dunia Terbalik 2, Jodoh Wasiat Bapak hingga yang terbaru sekarang adalah sinetron Cinta Tanpa Karena pada tahun 2023.

Selain menjadi Artis sinetron, Della Puspita juga kerap muncul di bioskop sebagai pemain film Indonesia. Film yang dibintanginya adalah Kanibal Sumanto (2004), Surga Menanti (2026), hingga Nyai Ahmad Dahlan (2017).

Baca Juga: Beberkan Pernikahan dengan Arman Wosi, Della Puspita: Entar Dikira Gua Check in Sama Brondong

Tak hanya sinetron, Della juga beberapa kali main film, diantaranya Kanibal Sumanto (2004), Surga Menanti (2016), hingga Nyai Ahmad Dahlan (2017).

Sebagai seorang artis terkenal, Della pernah mendapatkan penghargaan diantaranya adalah sebagai Pemeran Wanita Terpuji film satu sedekah seribu berkah pada Festival Film Bandung 2007 hingga Pemeran Karakter Ringan dalam Drama Series Terfavorit sinetron Amanah wali 6 Pada Indonesia Drama Series Award 2022.

Itulah profil Della Puspita yang kini sedang jadi perbincangan warganet karena menikah dengan Arman Wosi.