Deretan Film Indonesia MD Pictures Tayang Tahun 2023, Ada Genre Horor hingga Remake Catatan Si Boy

Larisnya film horor "KKN di Desa Penari" membuat MD memproduksi film dengan genre horor. Disebutkan film ini jauh lebih horor dibanding KKN

Deretan Film Indonesia MD Pictures Tayang Tahun 2023, Ada Genre Horor hingga Remake Catatan Si Boy
image

TITIKTEMU.CO - Setelah berhasil meraih kesuksesan  di film KKN Di Desa Penari dengan memecahkan rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. MD Picture kini makin optimis dan siap memberi kejutan bagi pecinta film Indonesia di tahun 2023.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Manoj Punjabi selaku CEO Of MD Entertainment dalam ajang MediaTek yang digelar di mdplay, Kuningan, Jakarta Selatan. Rumah produksi MD Picture mengumumkan deretan film yang akan ditayangkan di bioskop tanah air sepanjang tahun 2023.

Baca Juga: Film Barat Terbaru Dan Akan Tayang Tahun 2023. Mulai dari The Flash hingga Spiderman

Terdapat total 7 film produksi MD Picture yang bakal hadir di bioskop tahun depan nantinya dan berikut deretan film-film yang sudah terkonfirmasi.

Semua diurutkan berdasarkan tanggal rilisnya

 

  1. Bismillah Kunikahi Suamimu

Dalam film ini pasangan selebriti Syifa Hadju dan Rizky Nazar kembali akan beradu akting  Bukan mereka saja Mikha Tambayong serta Reval Hadi juga turut menjadi pemeran dalam film garapan sutradara Benny Setiawan ini.

Film ini rencananya akan tayang pada 23 Februari 2023.

 Baca Juga: 5 Kuliner Khas Demak Yang Menggugah Selera. Mulai dari Brongkos Hingga Kue Rangin