Sinopsis Film John Wick: Kesepian dan Dendam Jadi Ambisi Pembunuhan

Film John Wick akan tayang di Bioskop Trans TV, Jumat 1 September 2023 pukul 21.00 WIB. Simak sinopsis film John Wick yang dibintangi Keanu Reeves berikut ini.

Sinopsis Film John Wick: Kesepian dan Dendam Jadi Ambisi Pembunuhan
image

Daftar Isi

Bandung -

Film John Wick dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 1 September 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action-thriller ini dirilis pada tahun 2014. John Wick disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch.

John Wick merupakan film yang dibintangi banyak artis ternama antara lain Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane, John Leguizamo, dan Willem Dafoe.

Sinopsis Film John Wick

John Wick adalah seorang pembunuh bayaran. Tapi ia memutuskan pensiun dari dunia mafia. Usianya masih tergolong produktif untuk melakukan pekerjaan berbahayanya, tapi ia ingin menjalin kebahagiaan dengan sang istri, Helen Wick dan anjing mereka Daisy.

Sayangnya takdir berkata lain, istri John meninggal dunia. John pun dilanda rasa kesepian. Hanya ada Daisy yang menemaninya setelah hari kematian.

Ia masih sangat terpukul. Tapi mencoba untuk menghapus rasa sedihnya dan mengajak jalan-jalan Daisy. Dengan mengendarai mobil Mustang, mereka berjalan keliling New York.

Di perjalanan, John berhenti di sebuah pom bensin dan ia bertemu tiga pemuda. Mereka berbicara dengan bahasa Rusia dan salah satu di antara mereka menghampiri John dan menawarkan diri untuk membeli mobil Mustang John dengan sombong.

John menolaknya dengan tegas. Tapi pemuda itu justru tak terima dan menghina John dengan bahasa Rusia. John tak tinggal diam, ia membalas hinaannya dalam bahasa Rusia juga, rupanya hal ini membuat Pemuda itu semakin kesal dan ingin balas dendam.

Siapa sangka, dendam ini masih berlanjut. Di malam hari, tiga pemuda Rusia itu pun mencuri mobil Mustang John sekaligus membunuh anjingnya. Jelas John sangat marah karena Daisy adalah pemberian mendiang istrinya dan jadi satu-satunya hal yang membuatnya bahagia.

Rasa kesepian dan dendam pun membuat emosi John kian membuncah. Ia berambisi bakal menghabisi pemuda tengil itu.

Rupanya pemuda itu adalah Iosef Tarasov, putra mantan bosnya dulu, Viggo Tarasov yang merupakan bos mafia Rusia terbesar di New York. Bagaimana cara John membalaskan dendam dari dukanya yang mendalam?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (1/9/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: John Wick
23:00 Bioskop Trans TV: The Hateful Eight
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "'Dungeons & Dragons' Geser 'John Wick 4' dari Puncak Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)