Ini Beda CEK TOKO SEBELAH 2 Dengan Film Sebelumnya

Siap nonton CEK TOKO SEBELAH 2? Simak perbedaannya dengan film pertama di sini yuk!

Ini Beda CEK TOKO SEBELAH 2 Dengan Film Sebelumnya

Kapanlagi.com - Sutradara sekaligus pemain film CEK TOKO SEBELAH 2, Ernest Prakarsa bersyukur bisa menyelesaikan film tersebut dan bisa tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 22 Desember 2022 mendatang. Film tersebut merupakan sekuel dari film pertama dengan judul yang sama yang sudah rilis pada 2016 lalu.

Tentu saja, Ernest memiliki beban tersendiri dalam penggarapan film tersebut. "Kami sebagai kreator berpikir ada sesuatu yang menghantui gitu. Saat disuruh bikin sekuel, ada beban takut dibandingkan sama film pertama," ucap Ernest saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

"Kami baru bisa bikin saat kami punya cerita yang menurut kami kuat untuk bawa beban nama besar CEK TOKO SEBELAH," Ernest melanjutkan.

•

1. Sudut Pandang Perempuan

image

Penulis skenario yang juga istri Ernest, Meira Anastasia mengatakan kalau CEK TOKO SEBELAH 2 lebih memperlihatkan sudut pandang perempuan, berbeda dengan yang sebelumnya.

"Lumayan feminin karena banyak sisi sudut pandang dari perempuan kalau dibandingkan sama Cek Toko Sebelah 1. Kali ini lebih seimbang," kata Meira.

"Prosesnya bedanya sama yang pertama adalah keterlibatan Meira di sini. Mungkin ada rasa film ini lebih feminin atau lebih balance antara sudut pandang laki-laki dan perempuan. Ya itu yang terutama," timpal Ernest.

2. Cerita CTS 2

Cerita sendiri tetap menitikberatkan pada keluarga Koh Afuk beserta kedua anaknya, Yohan dan Erwin. Sebulan setelah toko ditutup, Erwin hendak melamar kekasihnya, Natalie.

Sayang, rencana keduanya menikah terhalang dengan status sosial diantara dua keluarga mereka. Terlebih, Agnes yang merupakan ibu Natalie punya karakter yang keras dan punya kendali penuh dalam keluarga.

Konflik tak hanya disitu, Yohan dan Ayu istrinya didesak oleh Koh Afuk agar bisa cepat memiliki anak.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!