Sinopsis Film Beyond The Reach: Terjebak dengan Miliuner Psikopat

Film Beyond The Reach dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 19 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

Sinopsis Film Beyond The Reach: Terjebak dengan Miliuner Psikopat
image
Bandung -

Film Beyond The Reach dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 19 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre thriller ini rilis tahun 2014, disutradarai oleh Jean-Baptiste Léonetti.

Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Michael Douglas, Jeremy Irvine, Hanna Mangan-Lawrence, dan Ronny Cox.

Sinopsis Film Beyond The Reach di Bioskop Trans TV

Taipan kejam bernama John Madec memamerkan kendaraan seharga $500.000 di kota gurun Mojave kecil. Ia membayar sheriff lokal untuk mengawal domba tanduk besar yang diburunya, padahal hewan itu terancam punah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sheriff meminta investigator muda dan berpengalaman, Ben, untuk memandu Madec satu jam di luar kota ke negara ngarai Shiprock. Madec pun memberi Ben senjata yang kemudian ia diajari untuk menembak.

Ketika Ben meminta untuk melihat izin berburu tanduk besar yang terancam punah, Madec menawarkan segepok uang tunai. Tapi Ben enggan menerimanya.

Ketika Madec tidak sengaja menembak seseorang, Ben bersikeras bahwa mereka harus melaporkannya sebagai kecelakaan. Madec memasukkan peluru lain dari pistol Ben ke dalam mayat, untuk menjebak Ben agar seolah ia yang membunuhnya.

Ben dipaksa menyetujui kesepakatan. Madec akan memasukkannya ke perguruan tinggi dengan jurusan keuangan dan memberinya pekerjaan $300.000 per tahun, sebagai imbalan atas keterlibatannya dalam menutupi kejahatan.

Madec kemudian mengancam Ben dengan senapan bertenaga tingginya dan memerintahkannya untuk menanggalkan pakaian dan sepatunya, memaksanya untuk berkeliaran di padang pasir, 45 mil dari kota terdekat, agar mati dehidrasi.

Ia pun berencana untuk melaporkan bahwa Ben menjadi gila, menembak seseorang, dan berkeliaran ke cakrawala tandus sendirian.

Untuk memastikan ceritanya tidak bertentangan, Madec melihat Ben dari kejauhan, menggunakan teropong dari senapannya. Ben bersembunyi di sarang bawah tanah, tetapi Madec meledakkannya dengan dinamit.

Sebelum meledak, Ben melarikan diri dengan 'peta harta karun' milik Charlie, yang Ben bersumpah tidak akan mati tanpa keadilan. Ben menemukan cukup air di dalam tong untuk bertahan hidup. Mampukah ia selamat dari kegilaan Madec?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Kamis (19/10/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Bats
23:00 Bioskop Trans TV: Beyond the Reach
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau berlangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/iqk)